Entertainment
Rabu, 20 September 2017 - 19:10 WIB

KABAR ARTIS : Berhijrah, Tika Eks T2 Mundur dari Dunia Hiburan?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan terbaru Tika eks T2 (Instagram @tika_ramlan)

Kabar dari artis Tika eks T2 yang dikabarkan mundur dari dunia hiburan setelah memutuskan berhijrah.

Solopos.com, SOLO – Sejak menikah, penyanyi Tika Ramlan atau yang lebih dikenal dengan nama Tika eks T2, jarang terlihat di layar kaca. Ia lebih memilih fokus mengurus keluarga dan mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan Tanah Air.

Advertisement

Setelah lama tak terdengar kabarnya, Tika membuat netizen heboh dengan penampilan barunya. Ibu beranak tiga ini memamerkan foto selfie mengenakan hijab di akun Instagram, @tika_ramlan, Rabu (20/9/2017). Ini merupakan kali pertama dia membagikan foto cantik berhijab.

Bukan tanpa alasan, Tika sengaja mengunggah foto tersebut untuk meminta doa dari netizen. Ia telah memutuskan mengubah penampilannya mengenakan hijab. “Ini kali pertama aku membagikan foto mengenakan hijab. Bismillah, doakan ya temen-temen semua. Semoga bukan cuma hijrahnya aja. Tapi bisa istikamah dari segala yang akan datang menerpa,” tulis Tika mengawali curahan hatinya.

Butuh waktu beberapa tahun bagi Tika memantapkan hati untuk berhijrah. Selama ini, ia telah berusaha menjauh dari ingar bingar panggung hiburan. Ia berharap, keputusan ini membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik.

Advertisement

“Perlu beberapa tahun belakangan mantapin hati. Mantapin tujuan dan niat menjauh dari ingar bingar datang lagi ke ingar bingar dan ternyata hati gak berubah malah semakin mantap. Semoga hijrah ini bisa membawa segala hal yang baik dan membuat diri saya jadi lebih baik lagi. Saya yang masih belajar #tikaramlan #masihbelajar,” sambung Tika.

Keputusan Tika berhijrah mendapat sambutan baik dari netizen. Mereka memberikan pujian serta dukungan kepada Tika agar konsisten menjaga penampilannya. “Pelan-pelan neng, pakai proses. Selamat ya telah menjemput hidayah Allah. Semoga menjadi ibu salihah yang menghasilkan anak-anak saleh dan pandai, amin,” komentar @elislisnawati52.

“Alhamdulillah, kalau memang kakak udah mantap dan yakin dan mau terus istikamah, alangkah baiknya foto kakak yang tidak berhijab di-delete. Supaya kakak bisa lebih memantapkan hati dan keep istikamah. Saran sih, heheh, semangat kakak,” sambung @nisasofyan13.

Advertisement

“Alhamdulillah, senang banget ngeliat mbak Tika seperti ini. Tetap istikamah ya mbak. Sukses selalu,” imbuh @sidwibundanyasirahmad. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif