Entertainment
Rabu, 20 September 2017 - 22:45 WIB

KABAR ARTIS : Baim Wong Siap Nikahi Vebby Palwinta

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vebby Palwinta dan Baim Wong (Instagram @vebbypalwinta)

Kabar dari artis Baim Wong yang semakin serius dan siap menikahi Vebby Palwinta.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan asmara artis Baim Wong selalu menjadi perhatian. Selama ini, pria bernama asli Muhammad Ibrahim itu memang sering bergonta-ganti pacar. Belakangan ini ia dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan pesinetron muda, Vebby Palwinta.

Advertisement

Jalinan cinta Baim dan Vebby diketahui lewat sederet foto mesra yang dipamerkan di media sosial. Kemesraan keduanya terus menjadi sorotan karena membuat netizen penasaran. Sayangnya, keduanya lebih memilih bungkam ketika ditanya soal status hubungan itu.

Tapi, setelah sekian lama bermain rahasia, kini Baim dan Vebby secara terang-terangan membeberkan kisah cinta mereka. Keduanya ternyata telah berpacaran sejak enam bulan lalu. Bahkan, Baim berencana melamar Vebby yang jauh lebih muda darinya dalam waktu dekat.

“Kita pacarannya sudah enam bulan. Sama keluarga juga sudah saling kenal. Rencananya dalam waktu dekat Insyaallah lamaran,” kata Baim dalam tayangan Status Selebriti SCTV, Rabu (20/9/2017).

Advertisement

Perbedaan usia 14 tahun tak membuat Vebby ragu melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Baim. Ia mengaku sudah mendapat restu dari keluarganya untuk menikah dengan Baim. “Aku sih memang sudah enggak pengin pacaran. Mama bilang, kalau ada yang ngajak serius ya udah. Dan ternyata dia [Baim] ngajak serius, ya udah,” ungkap Vebby.

Sayangnya, Baim masih merahasiakan rencana bahagianya bersama mantan kekasih penyanyi Rizky Febian itu. Ia hanya meminta doa terbaik bagi kelanjutan hubungannya dengan Vebby. “Ini kan sebenernya lebih ke aku ya. Aku memang sudah waktunya menikah. Awalnya sempat ragu apa dia [Vebby] mau sama aku. Soalnya kan beda umurnya jauh juga. Eh ternyata dia oke aja. Alhamdulillah banget, minta doanya aja. Semoga lancar semuanya,” sambung Baim.

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Baim Wong Vebby Palwinta
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif