Entertainment
Rabu, 20 September 2017 - 14:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Ungkapan Kesedihan Nafa Urbach Usai Gugat Cerai Zack Lee

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ungkapan kesedihan Nafa Urbach seusai menggugat cerai Zack Lee (Instagram @nafaurbach)

Begini ungkapan kesedihan artis Nafa Urbach seusai menggugat cerai Zack Lee di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Bahtera rumah tangga artis Nafa Urbach  dan Zack Lee kembali terguncang. Setelah menikah lebih dari 10 tahun menikah dan dikaruniai seorang anak, Nafa mantap mengakhiri rumah tangganya. Ia telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Advertisement

Sayangnya, sampai saat ini wanita bernama lengkap Nafa Indria Urbach ini enggan buka suara perihal masalah rumah tangganya. Seolah ingin menyampaikan perasaannya, ia mengungkapkan perasaannya lewat Instagram. Foto teranyar yang diunggah di akun @nafaurbach, Rabu (20/9/2017), Nafa mengunggah kutipan bijak tentang kehidupannya.

“Masa depanku ada di tangan Tuhan,” demikian kutipan bijak yang diunggah Nafa.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Kebanyakan netizen memberikan doa terbaik bagi Nafa agar tetap sabar menghadapi ujian tersebut. Sementara beberapa lainnya berharap Nafa mempertahankan pernikahannya dengan Zack Lee.

Advertisement

“Kak Nafa jangan cerai dong. Ceraikan perkara yang tidak disukai Tuhan. Apa yang sudah dipersatukan Tuhan tidak boleh dipisahkan oleh manusia. Pertahankan dong kak. Minta kekuatan dari Tuhan. Tetap sabar ya kak menghadapi semua ujian ini,” komentar @silvia_samual.

“Mbak Nafa harus kuat demi putri cantiknya. Aku tahu semua ini tidak mudah. Tapi, jangan berhenti di tengah jalan mbak. Teruslah berjuang,” sambung @liyanaagung908.

“Nafa tetap kuat dalam jalan Tuhan. Jangan pakai cara manusia, tapi pakai cara Tuhan. Apa yang sudah dipersatukan Tuhan tidak bisa dipisahkan manusia. Ingat kebaikan Tuhan yang lalu dalam hidupmu. Sekarang Tuhan akan akan memulihkan rumah tanggamu,” timpal @audywaturandang.

Advertisement

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, keretakan rumah tangga Nafa dan Zack Lee disebabkan karena perselisihan yang terjadi terus-menerus. Perselisihan tersebut membuat keduanya tidak bahagia dalam membina rumah tangga.

Nafa dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Mikhaela Lee Juwono yang kini berusia enam tahun. Sayang, pernikahan yang awalnya harmonis kini menjadi renggang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif