Entertainment
Rabu, 20 September 2017 - 16:10 WIB

DRAMA KOREA : Yoo Seung Ho Bintangi Drama Komedi Romantis I’m Not A Robot

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yoo Seung Ho (Allkpop)

Yoo Seung Ho akan membintangi drama I’m Not a Robot.

Solopos.com, SOLO – Aktor muda Yoo Seung Ho semakin mengibarkan sayap di dunia seni peran. Ia dikonfirmasi menjadi bintang utama dalam drama komedi romantis yang ditayangkan di MBC I’m Not a Robot.

Advertisement

Dilansir Soompi, Rabu (20/9/2017), drama Korea I’m Not a Robot adalah komedi romantis yang mengisahkan seorang pria berkepribadian unik. Ia tak bisa berkencan karena alergi terhadap manusia. Yoo Seung Ho akan berperan sebagai Kim Min Kyu, pria sempurna dari kepala hingga ujung kaki dan menduduki jabatan sebagai kepala perusahan keuangan terbesar di Korea.

Yoo Seung Ho telah membuktikan dirinya sebagai seorang aktor hebat dalam berbagai drama yang dibintanginya. Drama terbaru yang ia bintangi adalah Ruler: Master of the Mask. Sebelumnya dikabarkan akan membintangi drama I Am Love, namun ia memutuskan untuk mengambil peran di I’m Not a Robot. Ia berharap dapat menunjukkan sisi baru yang lucu dari dirinya.

Bintang drama I Miss You ini akan bekerja sama dengan sutradara ternama Jung Dae Yoon yang sebelumnya mengerjakan beberapa drama hits seperti W dan She Was Pretty. Penulis skenario diserahkan kepada Kim Sun Mi dan Lee Seok Joon.

Advertisement

Drama I’m Not a Robot rencananya akan ditayangkan pada akhir tahun ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif