Jateng
Rabu, 20 September 2017 - 12:50 WIB

AGENDA SEMARANG : Hiii... Ada Wisata ke Tempat Angker pada 1 Sura

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster perjalanan wisata yang digelar Semarangker pada 1 Sura. (Facebook.com-Humas Semarangker)

Agenda wisata misteri di Kota Semarang akan digelar Komunitas Semarangker pada 1 Sura.

Semarangpos.com, SEMARANG – Wisata ke Kota Semarang, Jawa Tengah tak melulu ke objek wisata sejarah atau wisata alam, namun ada juga tawaran berwisata misteri. Komunitas Semarangker membuka paket wisata misteri tepat pada 1 Sura yang jatuh pada Kamis (21/9/2017).

Advertisement

Dikabarkan Humas Semarangker melalui media sosial Facebook, wisata misteri itu bertajuk “Memecah Mitos Menguak Misteri 1 Suro, Jelajah Kamis Malam Jumat Kliwon di Kerajaan Wewe Gombel”. Pengunjung yang mengikuti perjalanan wisata misteri akan diajak berkeliling Hotel Sky Garden di Bukit Gombel, Kota Semarang yang penuh dengan kisah misteri.

Meski penuh dengan keseraman, pengunjung akan ditemani pendamping dan akan mendapatkan beragam fasilitas lainnya. “Air mineral, briefing, paket stiker, id card, pawang, crew pendamping , tim paramedis, tim penjaring, security, penjaga parkir,” ungkap Humas Komunitas Semarangker, Selasa (21/9/2017).

Agenda wisata misteri di Kota Semarang itu tampaknya menuai respons bagus dari warganet. Di grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar), banyak wargnanet yang mengungkapkan keinginan mereka menyambangi salah satu tempat angker di Kota Semarang tersebut bersama komunitas Semarangker.

Advertisement

Acara joz kui….ahh..konco2 tak jak,e kabeh…ben koyok jejak petualang..rame2 gayeng [Acaranya bagus, teman-teman mau saya ajak biar seperti jejak petualang. Ramai dan seru],” tulis pengguna akun Facebook Emen.

Sementara itu, Humas Semarangker mengungkapkan pendaftaraan wisata ke tempat penuh dengan kisah misteri itu akan ditutup pada Rabu, (20/9/2017) pukul 22.00 WIB. Pendaftaran dapat dilakukan di Kedai Semarangker, Jl. Lamper Tengah X No. 20, Kota Semarang. Wisatawan hanya perlu membayar Rp50.000 untuk dapat mengikuti perjalanan wisata tersebut.

Humas Semarangker menyarankan para wisatawan yang ingin mengikuti agenda wisata di salah satu tempat angker Kota Semarang itu mendaftarkan minimal dua orang. Saat perjalanan wisata dimulai, wisatawan diharapkan membawa senter, jas hujan, dan minuman. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif