Entertainment
Selasa, 19 September 2017 - 12:30 WIB

YOUTUBE KAESANG: Iriana Ikut Nimbrung, Begini Kocaknya Video QnA Kahiyang-Bobby

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Saat keluarga Jokowi tampil di video racikan Kaesang. (Istimewa/Youtube)

Kaesang kembali membuat video blog memanfaatkan hajatan di keluarganya.

Solopos.com, JAKARTA – Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dan calon suaminya, Bobby Afif Nasution, muncul di video Q & A (tanya jawab) bikinan si bungsu, Kaesang Pangarep. Video ini memang sudah dijanjikan Kaesang beberapa hari lalu.

Advertisement

Video berdurasi 9,26 menit itu mengungkap banyak hal soal hubungan Kaesang dan Bobby. Dipublikasikan melalui akun Youtube Kaesang, Senin (18/9/2017), video ini dikemas dengan suasana santai.

“Pertanyaan pertama dari samsulofivory. Tempat favorit nge-date di mana,” tanya Kaesang membacakan pertanyaan dari netizen.

Advertisement

“Pertanyaan pertama dari samsulofivory. Tempat favorit nge-date di mana,” tanya Kaesang membacakan pertanyaan dari netizen.

Sebelum diperbolehkan menjawab, Kaesang meminta kedua pasangan untuk menjawabnya secara bersamaan sebagai tanda bahwa mereka benar-benar memiliki satu pikiran. Setelah Kahiyang memberikan aba-aba, Bobby kemudian menjawabnya dengan sigap. “Saung kampus,” tutur Bobby bersemangat.

Merasa heran, Kaesang pun kembali bertanya, “Kok saung kampus,” tanyanya? “Karena kita sambil bikin thesis,” jawab Kahiyang lantas tertawa.

Advertisement

Kahiyang menyebut dia dan Bobby akan menjalani bulan madu di Indonesia. Tapi dia merahasiakan lokasi persisnya. “Rahasia, mengko melu kabeh (nanti ikut semua),” kata Kahiyang.

Tiba-tiba, Iriana ikut menjawab dari belakang. “Aku melu (aku ikut),” ucap Iriana.

Jawaban Iriana itu sontak memancing tawa Kaesang, Kahiyang, dan Bobby. Kaesang ikut berkomentar bahwa vlog ini khusus untuk kakaknya yang akan menikah. “Ibu nanti, bikin video sama aku nanti,” kata Kaesang.

Advertisement

Di pertanyaan selanjutnya, Kaesang memilih sebuah pertanyaan unik yang berhasil membuat kedua pasangan tersipu malu. “Mas Bobby waktu ngelamar Mba Ayang bawa sepeda enggak untuk bapak,” tutur Kaesang.

Iriana kembali muncul saat Kahiyang dan Bobby menjawab pertanyaan tentang momen Bobby meminta restu kepada Jokowi untuk menikahi Kahiyang ini. Kaesang bertanya Bobby membawa apa, namun langsung Iriana yang menjawab.

“Enggak bawa apa-apa,” ujar Iriana sambil menghampiri anaknya yang sedang berbicara di depan kamera.

Advertisement

Bobby kemudian menjawabnya dengan spontan, “Enggak bawa apa-apa cuman modal nekat. Ngomongnya pun pas lagi di bandara,” kata Bobby sambil melirik Ibu Iriana yang sedang berdiri di belakang mereka.

Mendengar jawaban tersebut, Kahiyang ikut menambahkan, “Blas ora romantis [sama sekali tidak romantis],” tuturnya.

Pertanyaan netizen pun semakin menjadi-jadi. Kaesang sempat menanyakan alasan Kahiyang ingin menikah dengan Bobby.

“Apa yang membuat Mba Ayang yakin menikah dengan Mas Bobby? Soalnya kalau aku jadi cewek aku enggak mau nikah sama Mas Bobby,” kata Kaesang yang kemudian di sambut tawa oleh kedua pasangan tersebut.

Kahiyang mengatakan bahwa kekasihnya itu memiliki aroma tubuh yang wangi, meski pada pernyataan sebelumnya Bobby digambarkan sebagai sosok yang kurang romantis. Kaget mendengar jawaban tersebut, Kaesang lalu melontarkan sebuah pernyataan lucu yang membuat kedua pasangan itu kembali tertawa lepas. “Jelas wangi, wong Mas Bobby mandinya pakai parfum,” tukas Kaesang.

Dalam sesi tanya jawab ini, kedua pasangan juga sempat membocorkan rencana honeymoon, serta pakaian adat apa yang akan mereka kenakan saat resepsi pernikahan mengingat keduanya berasal dari suku yang berbeda.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif