Vicky Prasetyo (Instagram @vickyprasetyo777) Vicky Prasetyo (Instagram @vickyprasetyo777)
Selasa, 19 September 2017 21:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Vivi Akui Punya Anak di Luar Nikah dengan Vicky Prasetyo

Vivi menyebut punya anak di luar nikah dengan Vicky Prasetyo.

Solopos.com, JAKARTA – Roihana Azizah Fitri Octavia atau yang akrab disapa Vivi sempat menghebohkan publik setelah mengaku menjadi istri siri Vicky Prasetyo. Vivi mengakui dirinya memiliki anak yang lahir di luar nikah bersama dengan Vicky.

Namun saat ditanya apakah dirinya kumpul kebo dengan Vicky, Vivi dengan tegas membantahnya. Ia mengatakan tidak tinggal satu atap dengan mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut. Pernyataan itu disampaikan Vivi saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Senin (18/9/2017).

“Oh kalau yang kumpul kebo itu enggak, karena kita memang enggak tinggal satu rumah,” tegas Vivi, seperti diberitakan Okezone.

Vivi mengaku jadi istri Vicky Prasetyo (Okezone)

Vivi mengaku jadi istri Vicky Prasetyo (Okezone)

Seperti diketahui, Vivi sebelumnya mengeluarkan pernyataan mengejutkan seputar status hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Di hadapan awak media, Vivi menyatakan status nikah siri yang sebelumnya ia umumkan hanya sebuah kebohongan.

Status anak hasil hubungan dengan Vicky, Vivi juga secara tidak langsung mengatakan bayi berjenis kelamim perempuan itu lahir diluar ikatan pernikahan resmi.

“Iya kurang lebih seperti itu lah,” ucapnya.

Vivi pada awal kemunculannya mengaku sebagai istri siri Vicky Prasetyo. Kala itu, Vivi meminta pertanggungjawaban Vicky yang dianggap tidak menjalankan amanah sebagai suami.

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…