Terjerembab karena keasyikan berpose (Facebook) Terjerembab karena keasyikan berpose (Facebook)
Selasa, 19 September 2017 04:00 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

VIDEO UNIK
Asyik Berpose, Lihat yang Terjadi Pada Perempuan Ini

Video unik mengenai tentang perempuan yang berpose saat difoto mengundang tawa netizen.

Solopos..com, SOLO – Hidup di era teknologi maju pesat seperti sekarang ini membuat aktivitas setiap orang menjadi lebih mudah. Salah satunya kemudahan dalam berfoto. Belum lama ini beredar viral video perempuan yang asyik berfoto namun tidak memperhatikan langkahnya. Akibat yang diterima perempuan itu bikin netizen terpingkal-pingkal.

Video pendek berdurasi kurang dari 10 detik itu diunggah pengelola fanpage Facebook Lucu-Lucu Ajahh 2.0, Minggu (17/9/2017). Dalam video tersebut terekam perempuan berkaus putih berjalan mundur seraya berputar-putar seperti model yang sedang diambil fotonya.

Perempuan tersebut berjalan mundur tanpa melihat situasi sekitar. Dia berjalan di sebuah jalan setapak kayu. Perempuan itu tidak menyadari kalau pijakan kayu sudah habis, tak terhindarkan lagi perempuan tersebut terjerembab jatuh ke bawah jembatan kayu.

Rekaman perempuan terjerembab itu membuat netizen meninggalkan komentar yang mengisyaratkan tawa mereka. “Itu asli jatuh, gak sengaja dia, lihat dari kakinya yang mau melangkah ke belakang haha,” tulis Tingkem T Sulfan.

“Sangking cantiknya sampai terjatuh ya,” tulis Paramitha M Simamora.

“Aku harus mendapat penghargaan karena tidak tertawa melihat video ini,” tulis Christian Imperial.

Selain netizen yang memberi komentar tertawaan, ada netizen yang khawatir dengan nasib si perempuan.

“Itu tinggi apa tidak ya jatuhnya,” tulis Merry Nutara.

 

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…