Entertainment
Selasa, 19 September 2017 - 19:10 WIB

Tommy Kurniawan Siap Menikah Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tommy Kurniawan (Instagram @tommykurniawann)

Tommy Kurniawan siap menikah lagi dengan kekasihnya.

Solopos.com, SOLO – Menyandang status duda, Tommy Kurniawan siap menikah lagi dengan perempuan bernama Lisya Nurrahmi. Ia meminta doa kepada masyarakat agar pernikahannya berjalan lancar.

Advertisement

Kendati tanggal pernikahannya sudah dekat, Tommy belum mau terbuka sepenuhnya rencana hari bahagianya dengan perempuan pramugari tersebut.

“Ya itu kan saya bilang, saya enggak mau takabur, saya ingin pasti, saya ingin pasti undang temen-temen kok. Engga lama lagi kok,” kata Tommy di kawasan Jalan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).

Dibandingkan calon istrinya yang sudah mulai terbuka, Tommy menyadari dirinya masih butuh penyembuhan luka dari kegagalannya dalam berumah tangga dulu. Ia kini terus berupaya move on dari rasa sakit hati akibat perceraiannya dahulu.

Advertisement

“Ya tentu namanya healing proses butuh waktu, jadi memang butuh waktu. Bagaimana pun saya cuman ingin momen indah. Jadi meskipun kenyataan perpisahan tidak diinginkan, memori masih melekat,” kata Tommy seperti dikabarkan Okezone.

Tommy mengaku sudah mendapat dukungan dari kedua keluarga. “Saya melihat terarah, mereka mendukung segala proses ini berjalan dengan baik. Tapi ya waktu enggak berasa, tunggu saja,” jelas Tommy.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif