News
Selasa, 19 September 2017 - 09:00 WIB

Tak Mau Kekasihnya Terbangun, Perjuangan Cewek Ini Kebangetan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cewek korbankan tangannya agar kekasih bisa tidur (Twitter)

Kisah unik kali ini terjadi di sebuah bus di Kota Bangkok, Thailand.

Solopos.com, BANGKOK – Sebuah kisah unik dengan bumbu romantis terjadi di sebuah bus yang melintasi Kota Bangkok, Thailand. Seorang perempuan tertangkap kamera mempertahankan posisi tertentu agar kekasihnya bisa nyaman tidur di bus.

Advertisement

Cerita unik dan romantis itu diunggah pengguna akun Twitter @popokman, Minggu (17/9/2017). Ia bercerita dirinya dan beberapa teman sedang traveling di Thailand. Waktu berada di sebuah bus di Kota Bangkok, ada sebuah cerita yang cukup membuat bawa perasaan (baper).

Cerita diawali dengan penggambaran bus kota di Bangkok itu mirip di Jakarta, selain banyak yang kebut-kebutan, tidak semua bus dilengkapi pendingin udara.

Advertisement

Cerita diawali dengan penggambaran bus kota di Bangkok itu mirip di Jakarta, selain banyak yang kebut-kebutan, tidak semua bus dilengkapi pendingin udara.

“Bus di bangkok tuh gak sebagus di Singapura atau Kuala Lumpur. Lumayan kebut-kebutan juga kayak Kopaja. Gak semua ada AC-nya juga. Kita kemarin berdiri,” cuit @popokman.

Saat berdiri, @popokman melihat pasangan muda-mudi duduk berdampingan, Mereka saling bersandar dan tampaknya tertidur. Karena gerakan bus cukup tak beraturan, si perempuan terbangun, melihat kekasihnya masih terlelap, si perempuan dengan sigap menahan dagu sang kekasih.

Advertisement

Usaha si cewek untuk membuat kekasihnya tak terbangun tak berhenti sampai sekedar memegang dagu. Perempuan itu sampai-sampai rela merentangkan tengannya ke kaca bus melewati depan si kekasih. Dengan cara seperti itu kepala si pria bisa tertahan dan tetap tertidur. Posisi yang lumayan membuat pegal itu dilakukan si cewek selama lebih dari 10 menit.

“Si cewek merelakan tangannya bertahan di posisi kayak gitu selama lebih dari 10 menit. Gue tau, itu pasti pegel bener. Tapi dia tahan-tahanin,” cuit @popokman.

Cerita @popokman itu sontak membuat netizen baper. Muncul komentar-komentar dengan kalimat romantis, atau komentar sekedar menyatakan ke-baper-an.

Advertisement

“Ini bikin gemas,” cuit @yunielek_

“Cewek kalau sudah sayang ya kayak gini,”

“Tapi gue tahu, dan kalian yang baca ini juga tahu, kadang kita gak sadar apa saja yang udah dilakukan orang yang kita sayang demi menjaga kita,” cuit @popokman.

Advertisement

 

 

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Viral
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif