Entertainment
Selasa, 19 September 2017 - 13:30 WIB

Soal Nasib Linkin Park, Mike Shinoda Sebut Bakal Ada Pengumuman Penting Pekan Ini

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Linkin Park (L-R) Mike Shinoda, Rob Bourdon, Joe Hahn, Brad Delson, Dave Farrell dan Chester Bennington di Los Angeles, California, AS, 18 Juni 2014. (JIBI/Reuters/Mario Anzuoni)

Fans dan sejumlah rekan sesama seniman mengatakan Mike Shinoda dkk saat ini masih merasakan depresi setelah ditinggal sosok Chester.

Solopos.com, NEW YORK – Mike Shinoda melalui akun Instagram-nya mengatakan akan mengumumkan masa depan Linkin Park pekan ini. Linkin Park terakhir kali berkomunikasi dengan penggemarnya saat mengucapkan terima kasih atas cinta dan doa yang dikirimkan untuk mendiang Chester.

Advertisement

 “Selamat pagi. Aku sedang sedikit diet media sosial. Melihat tapi tidak bicara. Nantikan beberapa pengumumannya pekan ini,” tulis Mike lewat sebuah unggahan di Instagram, Senin (18/9/2017) .

Beberapa musisi besar seperti Dave Grohl dari Foo Fighters dan Clown dari Slipknot juga telah berbicara agar para penggemar lebih mengerti keadaan Linkin Park dan tidak terlalu memaksa para personel Linkin Park lain untuk memberikan kabar baru. Mereka sadar bahwa Mike dkk saat ini masih merasakan depresi setelah ditinggal sosok Chester.

 “Terima kasih untuk kiriman cinta yang luar biasa dan menguatkan semangat kami dalam masa sulit seperti ini. Kami berlima sangat bersyukur karena memiliki dukungan dari kalian. Semoga kami bisa segera menyembuhkan diri dan membangun masa depan Linkin Park,” tulis pengumuman saat itu.

Advertisement

Chester Bennington meninggal dunia pada 20 Juli di kediamannya. Chester dikabarkan bunuh diri dengan menggantung diri. Ia disinyalir mengalami depresi berat sehingga rela mengakhiri nyawa seperti sahabatnya.

Untuk menghormati kepergian Chester, beberapa penggemar Linkin Park pun memberikan penghormatan terakhir dengan mengunggah video.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif