Dian Sastro ikut melayani pelanggan di restoran MAM (Facebook) Dian Sastro ikut melayani pelanggan di restoran MAM (Facebook)
Selasa, 19 September 2017 20:10 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Internet Share :

So Lucky... Driver Ojek Online Dilayani Dian Sastro saat Beli Makanan

Driver ojek online bertemu pemilik usaha saat membelikan pesanan makanan.

Solopos.com, JAKARTA – Pengalaman unik menimpa pengemudi ojek online yang diduga bernama Prasetyo. Pria tersebut dilayani oleh aktris populer Dian Sastrowardoyo saat membelikan makanan pesanan pelanggan.

Informasi unik itu diunggah pengguna akun Facebook Jokowisnuprasetyo Prasetyo, Jumat (15/9/2017). Ia menceritakan dirinya sedang membelikan makanan untuk pelanggan ojek online. Prasetyo waktu itu berbelanja di restoran bernama Mam di Senayan City, Jakarta.

Nge-Go Food di MAM Senayan City, yang jual mmmh, siapa ya? ” tulis Jokowisnuprasetyo Prasetyo.

Dalam video pendek yang diunggah Prasetyo, tampak Dian Sastro ikut melayani pembeli Mam yang waktu itu membludak. Dian menangani puluhan bungkus pesanan. Terdengar dalam video tersebut pembeli lain minta pesanannya segera dibuatkan karena sudah menunggu lama.

Adanya Dian Sastro di Mam bukannya tanpa alasan. Restoran tersebut merupakan produk dari 3 Skinny Minies, layanan katering sehat yang diinisiasi oleh Dian Sastro dan rekan bisnisnya.

Melihat video pengemudi ojek online dilayani Dian Sastro, sontak netizen memberi komentar kocak. Ada yang menyebut si pengemudi ojek dilayani Cinta dan ada yang menjelaskan Mam merupakan usaha milik Dian Sastro.

Iyo Mam iku produk e Dian Sastro,” tulis Morina Roselani.

Puh, Mak Dian Sastro sing mbakul iku,” tulis Dawuh Didien.

Dih, kasihan si Cinta, keringatnya sampai kayak gitu,” tulis Noval Tsani.

 

 

lowongan pekerjaan
DAQU TRAVEL HAJI & UMROH SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…