Moto G5S (Pocket-lint) Moto G5S (Pocket-lint)
Selasa, 19 September 2017 22:45 WIB JIBI/Solopos/Antara Gadget Share :

SMARTPHONE TERBARU
Unggulkan Kamera Ganda, Moto G5S Plus Dihargai Rp2 Jutaan

Smartphone terbaru Moto G5S Plus mengunggulkan kamera ganda.

Solopos.com, JAKARTA – Motorola menghadirkan ponsel berkamera belakang ganda, Moto G5S Plus, dengan harga Rp2,999 juta. Ponsel tersebut dijual secara eksklusif di toko online.

“Hanya di online eksklusif di Lazada Rp2,999 juta. Kami tidak menjamin harga di offline,” ujar Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia, dalam peluncuran Motorola di Jakarta, Selasa.

Moto G5S Plus dibekali kamera belakang ganda masing-masing 13MP yang dikombinasikan dengan software spesial untuk meningkatkan kualitas foto. Tidak hanya itu terdapat pula mode selective focus yang memudahkan untuk mengambil gambar profesional dengan menambahkan efek belakang blur.

“Dengan teknologi dual kamera bisa berkreativitas tanpa batas. Sangat kokoh dan menarik. Kami memadukan kamera dan flash dalam satu bulatan yang solid,” katanya.

“Menggunakan sensor monokrom dan RGB, monokrom untuk ketajaman detail sedangkan RGB untuk menangkap warna, juga dilengkapi 3D Depth Sensor bisa memilih fokus mana yang diblur, mau depan atau belakang. Walaupun brand lain punya dual kamera belum tentu bisa seperti itu,” lanjut Adrie.

Moto G5S Plus juga dilengkapi kamera depan 8MP dengan LED selfie flash dan mode panoramic selfie.

“Di segmen harga segini tidak ada smartphone, bahkan yang mengaku smartphone selfie, yang memiliki LED flash. Kamera depannya pun ada profesional mode dan yang paling canggih tidak ada panorama selfie,” kata Adrie.

Ponsel pintar tersebut menampilkan desain unibody serba metal yang dikemas dalam layar Full HD 5,5 inci dengan Corning Gorilla Glass 3.

Dari segi dapur pacu, Moto GS Plus didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 625 2.0GHz octa core, RAM 4GB dan ROM 32GB yang dapat diperluas hingga 128GB lewat slot microSD.

Perangkat yang menjalankan Android Nougat diperkuat dengan baterai berkapasitas 3.000mAh. Moto G5S Plus hadir dalam dua pilihan warna yaitu lunar grey dan blush gold atau emas kemerahan, dan dapat mulai dipesan besok, Rabu (20/9/2017), di Lazada.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…