Entertainment
Selasa, 19 September 2017 - 16:15 WIB

SENSASI ARTIS : Nassar dan Ayu Ting Ting Pamer Foto Mesra

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto mesra Nassar dan Ayu Ting Ting (Instagram @kingnassar88)

Sensasi kali ini dari artis Nassar yang dinilai cocok dengan Ayu Ting Ting setelah mengunggah foto mesra di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Berprofesi sebagai penyanyi dangdut papan atas membuat Ayu Ting Ting memiliki banyak teman. Ia kerap memamerkan foto bersama temannya di Instagram, salah satunya penyanyi Nassar Sungkar.

Advertisement

Potret kebersamaan Ayu dan Nassar diunggah di akun Instagram masing-masing. Dalam foto itu, keduanya tampak berpose mesra yang membuat netizen heboh. Ayu yang mengenakan busana berwarna krem tampak memiringkan kepala sambil tersenyum. Sementara Nassar berdiri di belakang Ayu sambil menatap tajam ke kamera.

Foto yang diunggah, Selasa (19/9/2017), itu diambil saat Nassar menjadi bintang tamu di acara talkshow yang dipandu Ayu, Ting Ting Kul. Latepost, semalam sama Ayu Ting Ting mamanya Bilqis. Sehat terus ya neng cantik kesayangan aa, hehehe,” tulis Nassar pada keterangan foto yang diunggah di akun @kingnassar88.

Seperti biasa, foto itu langsung mendapat beragam komentar. Kebanyakan netizen mengatakan Nassar sangat cocok dengan Ayu. Bahkan, mereka meminta pelantun Seperti Mati Lampu itu menjadikan Ayu sebagai kekasih.

Advertisement

“Pas banget mas, cocok. Dah dihalalkan saja,” komentar @hennysotoruss.

Pantesan dari tadi udara Jakarta hot banget. Enggak tahunya ada duren (duda keren) ketemu jatik (janda cantik). Cocok banget, kenapa enggak jadian aja?” sambung @ayubhwrs.

“Serasi dan cocok banget loh. Semoga berjodoh ya kalian berdua. Amin,” imbuh @bundaiika.

Advertisement

“Semoga berjodoh ya kak. Cocok banget kalian berdua. Kalau jodoh pasti bertemu kok, tenang saja,” tulis @nurshaid menimpali.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif