Entertainment
Selasa, 19 September 2017 - 23:45 WIB

Selena Gomez Jalani Transplantasi Ginjal, Ibunya Ketakutan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mandy Teefey dan Selena Gomez (Usmagazine.com)

Ibu Selena Gomez ketakutan anaknya menjalani transplantasi ginjal.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini, penyanyi top Selena Gomez membeberkan kisah mengejutkan tentang transplantasi ginjal yang dilakukannya. Ia terpaksa menjalaninya gara-gara penyakit lupus yang diidapnya beberapa tahun belakangan.

Advertisement

Prosedur transplantasi ginjal yang sangat berisiko itu membuat ibu Selena Gomez, Mandy Teefey ketakutan. Ibu mana yang tak khawatir ketika sang anak menghadapi situasi buruk. Ia sangat takut terjadi hal buruk saat sang anak melakukan operasi berbahaya itu.

Tapi, kini Mandy Teefey merasa cukup lega melihat Selena yang sudah pulih. Ia bersyukur pelantun Bad Liar itu bisa melewati masa kritis dan menjalani kehidupan seperti orang normal lainnya. Kebahagiaan itu diungkapkan lewat foto Selena seusai menjalani operasi yang diunggah di akun media sosialnya.

“Foto ini akan selalu aku kenang dalam hidupku selamanya. Aku tidak bisa menggambarkan bagaimana perasaanku saat melihat dia [Selena] berjuang melewati masa kritisnya. Kini, aku senang dia kembali sehat,” ungkat mandy Teefey seperti dilansir E Online, Senin (18/9/2017).

Advertisement

Menemani anak menjalani operasi merupakan ujian berat bagi orang tua seperti Mandy Teefey. Ia hanya bisa pasrah sembari berdoa untuk keselamatan Selena. “Sebagai ibu, aku sama sekali tidak berdaya. Aku hanya bisa pasrah dan mendoakan agar keduanya (Selena dan Francia) selamat. Terima kasih untuk semua orang yang sudah mendoakan mereka,” sambung dia.

Meski sempat deg-degan, Mandy Teefey sangat senang proses transplantasi itu berhasil. Dari kejadian itu, ia mendapat anggota keluarga baru. “Aku sudah punya anak perempuan. Dan kini, aku punya satu anak perempuan lagi. Terima kasih Francia, kini kamu menjadi bagian keluarga kami,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif