Sport
Selasa, 19 September 2017 - 16:25 WIB

LIGA ITALIA : Nainggolan: Musim Ini Persaingan Lebih Ketat

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Radja Nainggolan (JIBI/REUTERS/Alberto Lingria)

Liga Italia disebut-sebut lebih ketat saat ini.

Solopos.com, ROMA – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, menilai persaingan Liga Italia di musim ini lebih ketat. Kendati ia juga mengakui Juventus masih menjadi favorit utama peraih scudetto.

Advertisement

Seperti diketahui, Juve merupakan peraih gelar scudetto enam musim terakhir secara beruntun. Dia pun memecahkan rekor sebagai tim Italia pertama yang melakukan hal itu. Sementara Roma, lebih sering menjadi runner up.

Musim ini, Roma justru tersendat. Namun ada tiga tim yang masih melaju sempurna yakni Napoli, Juventus, dan Inter Milan. Ketiganya berhasil menyapu bersih empat laga awal dengan kemenangan. Napoli berada di posisi pertama karena unggul selisih gol.

Nainggolan menganggap masih ada beberapa tim lagi yang berpotensi mengejar tiga tim tersebut. Selain Roma, ada AC Milan yang juga patut diperhitungkan. Apalagi Milan melakukan perombakan besat pada musim ini.

Advertisement

“Kualitas sepak bola Italia masih sama? Tingkat persaingannya sudah lebih ketat,” kata Nainggolan seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (19/9/2017).

“Menurut opini saya, kini menjadi lebih seimbang. Saat ini ada banyak tim yang lebih baik.”

“Juve selalu menjadi unggulan? Tentu saja. Kekalahan mereka dengan skor 3-0 dari Barcelona sungguh buruk. Tapi, mereka selalu menjadi yang terbaik. Saya juga menempatkan Napoli di dekat mereka. Kami juga ada di sana,” tandas Nainggolan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif