Jateng
Selasa, 19 September 2017 - 19:50 WIB

LIGA 2 : Lolos 16 Besar, PSIS Semarang Rilis Jersey Baru

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jersey baru PSIS Semarang. (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2 bakal dilakoni PSIS Semarang dengan jersey baru saat babak 16 besar.

Semarangpos.com, SOLO – PSIS Seamarang merilis jersey atau seragam baru yang akan digunakanan untuk mengarungi Babak 16 Besar Liga 2 2017 ini. Jersey tersebut bukanlah jersey kandang atau jersey tandang, melainkan jersey pilihan ketiga bagi tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut.

Advertisement

Rilisnya seragam ketiga PSIS Semarang itu dikabarkan menajemen PSIS Semarang melakui media sosial Instatgram, Selasa (19/9/2017). “Alhamdulilah. Puji syukur dengan lolosnya PSIS ke babak 16 besar, secara resmi PSIS mengeluarkan Jersey terbaru. Jersey ketiga ini yang nantinya akan dipakai untuk mengarungi babak 16 besar,” ungkap pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

Jersey tersebut juga akan dijual di pasaran melalui Toko Resmi PSIS Semarang di Jl. Semeru Dalam I, No. 5, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) namun hanya dalam jumlah terbatas. “Ayo segera dapatkan! Limited stock,” imbuh manajemen PSIS Semarang.

Dari foto yang diunggah manajemen PSIS Semarang, seragam ketiga itu tak berbeda jauh dengan jersey kandang PSIS Semarang. Warna biru masih mendominasi, namun tak ada watermark Tugu Muda seperti pada jersey kandang.

Advertisement

Meski demikian, seragam ketiga PSIS Semarang yang akan digunakan untuk mengarungi kompetisi Liga 2 itu tampaknya berhasil menarik perhatian warganet yang mengaku sebagai suporter Laskar Mahesa Jenar.

Dalam kolom komentar foto seragam tersebut, warganet ramai mengungkapkan keinginan mereka untuk segera membelinya. Di samping itu, manajemen PSIS Semarang menyatakan 100 pembeli pertama akan mendapatkan diskon khusus.

Bagi 100 pembeli pertama, jersey anyar PSIS Semarang untuk Babak 16 Besar Liga 2 2017 tersebut akan dijual dengan harga Rp285.000 dari harga Rp325.000. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 PSIS Semarang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif