Entertainment
Selasa, 19 September 2017 - 21:10 WIB

KISAH MISTERI : Ada Penampakan di Foto Evi Masamba?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Evi Masamba (Instagram @evi_masamba_real)

Evi Masamba menceritakan kisah misteri yang dialaminya di kamar hotel.

Solopos.com, SOLO – Kisah misteri dibagikan oleh pendangdut Evi Masamba. Jebolan ajang pencarian bakat D’Academy 2 tersebut merasa ada yang aneh saat melihat foto yang diambilnya dari sebuah hotel.

Advertisement

Di akun Instagramnya, Evi menceritakan kisah misteri yang mampu membuat bulu kuduk berdiri. Saat tidur di kamar hotel, Evi mengabadikan foto dari atas tempat tidur. Saat melihat hasilnya, ia terkejut ada sosok perempuan berada di belakangnya, padahal saat itu ia sendiri di kamar tersebut.

“Apa cuman aku aja yg ngelihat sesuatu di foto ini,padahal aku lagi sendirian di kamar waktu itu,ini pas di dami dan aku lagi di hotel’ hemm apa ada yg lihat sesuatu di foto ini???” tulis akun @evi_masamba_real, Senin (19/9/2017).

Apa cuman aku aja yg ngelihat sesuatu di foto ini,padahal aku lagi sendirian di kamar waktu itu,ini pas di dami dan aku lagi di hotel’ hemm apa ada yg lihat sesuatu di foto ini??? ?????

Advertisement

A post shared by DA2_EVI (@evi_masamba_real) on

Posting-an Evi langsung dikomentari heboh oleh warganet. Selain mendeskripsikan makhluk tersebut, mereka juga merasa takut.

Advertisement

“Muka nya yg dibelakang putih banget,jd merinding ih,” kata akun dila_bagus_lensa.

“Klo aku liat ky ada pocong, matax ky org cina tp mulut sm idung tdk ada serius,” tulis akunadhinstagram86.

“Iiiiii,…siapa tu yg tidur dibelakangnya kak evi keliatan mukanya pakai selimut putih ngeriiii atuuuuttttt,” kata akun isdaamalyna.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif