Entertainment
Selasa, 19 September 2017 - 15:45 WIB

KABAR ARTIS : Banting Setir Jadi DJ, Dewi Sanca Pamer Tubuh Seksi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dewi Sanca (Youtube)

Kabar dari artis Dewi Sanca yang memamerkan tubuh seksi saat menjadi disjoki.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Dewi Sanca kerap membuat jagat maya heboh dengan berbagai sensasi yang dibuatnya. Beberapa waktu lalu, ia dengan bangga memamerkan foto wajahnya setelah menjalani operasi plastik. Maklum saja, sebagai artis ia dituntut tampil sempurna.

Advertisement

Oleh sebab itu, demi tampil cantik dan memesona, Dewi rela menggelontorkan uang ratusan juta untuk operasi plastik. Ia bahkan mengaku ketagihan mempercantik wajah dengan jalan pintas. Meski sempat merasakan sakit, ia sangat puas dengan hasil operasi yang dijalaninya.

Sejak mengoperasi wajah, karier Dewi makin bersinar. Tak hanya sibuk bernyanyi, kini ia mulai menjajal kemampuan menjadi disjoki. Seperti disjoki pada umumnya, ia memamerkan keseksian tubuhnya dengan mengenakan busana minim.

Penampilan Dewi Sanca saat menjadi disjoki (Instagram/@makrumpita)

Advertisement

Penampilan Dewi Sanca sebagai disjoki diketahui dari foto yang diunggah di Instagram-nya, @dewisancaratu yang di-repost akun gosip @makrumpita, Selasa (19/9/2017). Unggahan itu memperlihatkan dua foto seksinya. Pada foto pertama ia mengenakan busana berwarna hitam. Sementara di foto kedua busana yang dikenakannya berwarna putih. Meski berbeda warna, model busana itu sama-sama memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

“Mbak ular sekarang merambah ke dunia dijeh yes. Uch semoga sukses yes,” tulis @makrumpita pada keterangan foto.

Sayangnya, meski sudah menjalani bedah plastik, penampilan Dewi Sanca tetap saja mendapat cibiran. Netizen menilai wajahnya justru terlihat aneh. “Bening banget ya, curiga ini pasti pakai kamera jahara. Enggak mungkin bisa sekinclong itu, hahaha,” komentar @ekarawnaqq.

Advertisement

“Mukanya efek kamera banget itu. Yakin deh pasti aslinya enggak kayak gitu. Tipu-tipu ya, wkwkwk,” sambung @aiurahayu curiga.

“Kalau ngeliat mbak Dewi Sanca ini kenapa ya auranya aneh. Kayak enggak cocok aja gitu dandanannya. Maaf ya, ini pendapat saya pribadi,” imbuh @trancicis.

“Kok live sama foto beda banget ya. Sadis ini yang edit fotonya, hahaha,” kelakar @windaauau.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif