Entertainment
Selasa, 19 September 2017 - 22:10 WIB

FILM TERBARU : Mencekam, Akting Nikita Willy di Gasing Tengkorak Bikin Merinding

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cuplikan trailer Gasing Tengkorak (Instagram @filmgasingtengkorak)

Akting Nikita Willy di film terbaru, Gasing Tengkorak, bikin merinding.

Solopos.com, SOLO – Artis Nikita Willy membuat gebrakan baru dalam kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Ia yang biasanya bermain di sinetron dan film romantis mencoba keluar dari zona nyaman. Kali ini, ia menjajal kemampuan berakting di film horor bertajuk Gasing Tengkorak.

Advertisement

Film hasil karya Jose Poernomo itu siap menebar teror mulai 2 November 2017 mendatang. Meski masih cukup lama, tim produksi mulai menggoda dengan merilis video trailer di Youtube, Jumat (15/9/2017).

Video itu dimulai dengan adegan penembakan yang dilakukan seorang pria. Selanjutnya, Nikita yang tengah menggelar konser tiba-tiba ambruk. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Setelah sembuh, ia memutuskan untuk rehat dari segala aktivitasnya di panggung hiburan.

Nikita pergi ke daerah terpencil dan menginap di vila. Alih-alih mendapat ketenangan, ia justru diteror dengan makhluk gaib yang menghuni rumah tersebut. Gangguan makhluk halus itu membuatnya menjerit histeris di bagian akhir video yang membuat netizen merinding.

Advertisement

Ini merupakan kali pertama Nikita bermain film horor. Meski merasa ketakutan, ia menerima film yang bercerita tentang permainan tradisional Tanah Minang itu. Ia menerima tawaran itu karena film ini mengangkat budaya Padang, Sumatra Barat, tanah leluhurnya.

Meski baru kali pertama membintangi film horor, akting Nikita disambut antusias oleh netizen. Mereka agaknya sangat tak sabar menyaksikan akting Nikita di film tersebut. “Trailer-nya berhasil buat merinding. Semoga penontonnya banyak dan semakin banyak film biografi seperti ini,” komentar Hendra Yudhanto.

“Wow, baru trailer-nya aja udah bikin tutup mata. Mudah-mudahan tidak mengecewakan,” sambung Aidul Cds.

Advertisement

“Suka filmnya. Banyakin lagi film horornya. Dari Minang sendiri masih banyak cerita mistis yang bisa diangkat untuk film bergenre horor,” imbuh Ijuk.

“Kualitasnya wah banget. Tapi, tetap ada kekurangannya sih, over all tetap keren kok. Semoga sukses,” timpal Jun Sembi. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif