Entertainment
Senin, 18 September 2017 - 16:10 WIB

SENSASI ARTIS : Duh, Millendaru Terpergok Kunjungi Kelap LGBT

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Millendaru (Instagram @millencyrus)

Millendaru terpergok mengunjungi kelap LGBT di Bali.

Solopos.com, SOLO – Muhammad Millendaru Prakasa Samudro alias Millen terpergok menghabiskan waktu di Mixwell Bar, Seminyak, Bali.

Advertisement

Sekilas tidak ada yang salah dengan aksi Millen ke sebuah bar di Pulau Dewata, namun permasalaham muncul saat klub yang dikunjunginya adalah bar khusus kalangan Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).

Bukti video Millen sudah disebarluaskan oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Beragam tanggapan miring langsung datang dari para warganet. Di postingan terakhir Millen di Instagram pun telah dibanjiri komentar negatif netizen.

“Engga maksud sok ngurusin urusan orang, coba kalo mau melakukan sesuatu itu pikirin orang tua sama keluarga,” kata akun @ayeshaazhari seperti dikutip Okezone, Senin (18/9/2017).

Advertisement

Dalam video yang beredar, Millen terlihat mengenakan kaus berwana merah hati, sepupu Aurel Hermansyah ini asyik menikmati pesta di dalam klub bersama dengan rekan-rekannya. Dugaan Millen adalah penyuka sesama jenis pun semakin kuat.

Sebagaimana diketahui, ini bukan kali perdana Millen tersandung masalah LGBT. Di awal kemunculannya, ia lebih senang mengenakan pakaian layaknya perempuan ketimbang pria. Beberapa waktu lalu, Millen juga sempat menghebohkan dunia maya karena video syurnya beredar luas.

Ashanty sebagai bibi menegaskan telah berkali-kali mengingatkan Millen atas masalah ini. Istri Anang Hermansyah ini berharap sang ponakan dapat segera berubah.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif