Entertainment
Senin, 18 September 2017 - 13:10 WIB

Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella di Indonesia Terancam Batal?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bella-Emran (Instagram)

Sebelumnya, keluarga Laudya Cynthia Bella dikabarkan bakal menggelar resepsi di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Pasca resmi dipersunting oleh pengusaha asal Malaysia, Engku Emran di Malaysia, aktris Laudya Cynthia Bella dikabarkan akan menggelar resepsi di Jakarta, Indonesia.

Advertisement

Namun kabar tersebut memang belum bisa dipastikan waktu dan tempatnya, termasuk sang ayah, Busy Amin. Namun ia memang membenarkan kalau terdapat rencana menggelar resepsi di Jakarta, tapi belum mengetahui waktunya.

Busy Amin juga memprediksi kalau jadwal padat putrinya yang membuat belum ditetapkan tanggal untuk menggelar resepsi. “Ada rencananya, tapi belum tahu. Padat banget Bellanya,” ujar Busy Amin seperti dalam tayangan Go Spot RCTI, Sabtu (16/9/2017).

Kendati demikian, ia kini merasa bahagia karena putrinya telah menemukan jodohnya, yakni merupakan sosok pria yang diimpikan, dan tentunya mencintai Bella.”Sudah lepas, sudah plong gitu ya. Bella dapat jodoh yang dia impikan, yang dia cocok, ya yang penting sayang sama dia. Semoga untuk selanjutnya bahagia selalu,” paparnya.

Advertisement

Laudya Cynthia Bella melabuhkan hatinya pada pengusaha sekaligus duda satu anak asal Malaysia, Engku Emran pada Jumat, 8 September lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif