Sport
Senin, 18 September 2017 - 23:25 WIB

LIGA ITALIA : Tampil Oke, Inter Bisa Finis Tiga Besar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Inter Milan merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Ciro De Luca)

Liga Italia diwarnai dengan Inter Milan yang tampil menawan.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan menjadi salah satu tim yang melaju sempurna di Liga Italia. Mereka pun diprediksi bakal bersaing di papan atas dan sangat memungkinkan finis tiga besar jika bisa menjaga performa oke ini.

Advertisement

Inter saat ini duduk di posisi ketiga dengan nilai sempurna alias 12 poin dari empat laga. Mereka memiliki poin yang sama dengan Napoli dan Juventus di posisi pertama dan kedua. Nerrazurri hanya kalah selisih gol dari Napoli dan Juve.

Performa ini pun seakan menjadi pembuktian Inter setelah jeblok dalam beberapa musim terakhir. Bahkan di musim ini, mereka sudah mengalahkan tim besar AS Roma dengan skor 3-1. Kemenangan teranyar dibukukan saat menghajar Crotone, dua gol tanpa balas.

Performa oke itu pun membuat Inter dipuji legenda Juve, Alessandro Del Piero. Inter besutan Luciano Spalletti kali ini bahkan dianggap lebih baik dibanding Inter besutan Roberto Mancini.

Advertisement

“Inter yang ini menurut saya lebih baik daripada Inter-nya Mancini dua tahun lalu,” ujar Del Piero seperti dikutip dari Sky Sport Italia, Senin (18/9/2017).

“Saya pikir mereka akan finis lebih tinggi dan tampil jauh lebih baik. Saya jelas melihat mereka ada di tiga besar,” sambungnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif