Entertainment
Senin, 18 September 2017 - 17:45 WIB

KABAR ARTIS : 100 Hari Meninggalnya Jupe, Ruben Onsu Kangen

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ruben Onsu cium nisan Julia Perez (Instagram @ruban_onsu)

Kabar dari artis Ruben Onsu yang mengungkapkan kerinduan tepat di peringatan 100 hari kematian Jupe.

Solopos.com, SOLO – Tak terasa, 100 hari sudah pendangdut Julia Perez alis Jupe meninggal. Namun, kenangan tentang sosoknya masih melekat di benak keluarga dan sahabat terdekat, salah satunya Ruben Onsu.

Advertisement

Selama ini, Ruben dikenal sebagai salah satu sahabat yang sangat setia mendampingi dan memberi dukungan kepada Jupe dan keluarganya. Tak heran, kepergian pelantun Belah Duren itu menyisakan duka mendalam baginya.

Suami Sarwendah itu amat merindukan sahabatnya yang telah 100 hari berpulang. Guna mengobati kerinduan, ia menyempatkan diri berziarah ke makam Jupe di sela-sela kesibukannya. Saking kangennya, Ruben sampai mencium nisan Jupe, seperti terlihat pada foto yang diunggah di Instagram-nya, @ruben_onsu, Minggu (17/9/2017).

“100 hari tanpa sahabat, dan kemarin sebelum kerja ke Bali mampir dulu ke tempat istirahat. Selamat jalan sahabat, kangen,” tulis Ruben pada keterangan foto.

Advertisement

Ketulusan hati Ruben berziarah ke makam artis bernama asli Yuli Rahmawati itu kembali membuat netizen tersanjung. Berbagai pujian membanjir kepadanya yang terlihat sangat menyayangi Jupe. “Benar-benar salut. Kak Ruben punya hati yang sangat tulus. Terlihat sekali dia sangat menyayangi mendiang Jupe. Jangan berubah ya kak, semoga sukses, amin,” puji @bintangpnp2017.

“Enggak terasa sudah 100 hari ya kak. Kangen banget sama canda tawanya Jupe. Semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah. Terima kasih kak Ruben yang selalu tulus menyayangi keluarga kak Jupe,” sambung @noniherman195.

“Enggak terasa udah 100 hari kak Jupe pergi. Rasanya masih kayak kemarin tenang dan ditempatkan di surga Allah. Salut banget sama kak Ruben yang selalu menyempatkan diri buat ziarah ke makam almarhumah,” imbuh @afifkafatin. 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif