Entertainment
Senin, 18 September 2017 - 15:27 WIB

K-POP : Jelang Rilis, BTS Deskripsikan Album Love Yourself: Her

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BTS (Istimewa)

BTS mendeskripsikan album terbaru mereka Love Yourself: Her.

Solopos.com, SOLO – Bangtan Boys (BTS) mengadakan konferensi pers menjelang rilisnya album terbaru mereka Love Yourself: Her, Senin (18/9/2017).

Advertisement

Kelompok beranggotakan tujuh personel ini mengatakan, “setelah terbang dengan album “Wings”, kami ingin mencoba mencintai dunia ini. Kami sangat gugup dan penasaran dengan tanggapan yang akan kami dapatkan.”

Serial baru BTS Love Yourself berisi tentang pesan cinta. Pesannya adalah tentang pengalaman pribadi sekaligus pesan rekonsiliasi dan penyatuan terhadap masyarakat.

Sang leader, Rap Monster menjabarkan pembuatan album melalui proses panjang. Di album ini ada 11 lagu yang akan dipersembahkan untuk A.R.M.Y (sebutan penggemar BTS).

Advertisement

“Ini adalah serial kami selanjutnya. Jika Anda memikirkannya melalui tahap pengenalan, pengembangan, klimaks, dan kesimpulan, seri ini adalah pengembangannya. Ada total 11 lagu dan kami pikir album ini akan menjadi titik balik,” katanya seperti dilansir Soompi, Senin.

Love Yourself: Her adalah album pertama dalam serial Love Yourself dan berfokus pada anak laki-laki yang mengalami cinta pertama. Album ini secara resmi akan dirilis pada pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif