Teknologi
Senin, 18 September 2017 - 01:10 WIB

Berubah Jadi 4 Grid, Pengguna Instagram Ramai Layangkan Protes

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Instagram menjadi 4 grid (Twitter)

Pengguna Instagram kesal karena Instagram mengubah tampilan menjadi empat grid.

Solopos.com, SOLO – Sebagian pengguna Instagram melayangkan protes atas perubahan tampilan di album foto. Layout yang sebelumnya terdiri dari tiga grid kini berubah menjadi empat grid.

Advertisement

Lewat media sosial Twitter, pengguna menyayangkan keputusan Instagram. Mereka harus bekerja ekstra untuk merapikan feed yang telah dirancang sedemikian rupa agar terlihat menarik.

“Instagram jadi 4 grid, yuk mulai lagi dari 0 bareng2, rapihin feed nya haha,” kata @kebundesign.

“Hey @instagram orang-orang telah menghabiskan beberapa tahun untuk menyempurnakan feed mereka. Tolong tak ada 4 grid,” tulis @ItsMisterJadhav.

Advertisement

“Apakah akun Instagram orang lain menampilkan foto dalam 4 baris grid? Ini akan memporak-porandakan segalanya,” ungkap @louannedias.

Bagi sebagian pengguna, tampilan baris foto Instagram menjadi tumpuan untuk menarik pengguna lain. Mereka menyusun potongan foto sehingga menjadi seperti poster besar di bagian profil mereka. Dengan adanya perubahan ini, foto yang telah disusun kemungkinan akan terpisah sehingga tak lagi seperti poster.

Perubahan empat grid sepertinya masih dalam uji coba pihak Instagram. Pasalnya, tak semua pengguna merasakan perubahaan tersebut di halaman profil mereka. Belum ada informasi resmi dari Instagram terkait fitur baru tersebut.

Advertisement

?

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif