Entertainment
Senin, 18 September 2017 - 20:10 WIB

Berlagak Sok Diva, Dakota Johnson Bikin Jamie Dornan Kesal

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jamie Dornan dan Dakota Johnson (Glamour.com)

Dakota Johnson membuat Jamie Dornan kesal dengan tingkahnya yang berlagak seperti diva.

Solopos.com, SOLO – Film Fifty Shades of Grey sukses mengangkat nama aktris cantik Dakota Johnson. Kesuksesan film itu membuat tim produksi membuat dua sekuel terbaru, Fifty Shades Darker (2017) dan Fifty Shades Freed yang rencananya dirilis 2018 mendatang.

Advertisement

Sayangnya, sekuel ketiga Fifty Shades Freed, dikabarkan batal tayang. Hal itu disebabkan ulah Dakota yang tidak bisa dikendalikan. Tingkah Dakota sampai membuat lawan mainnya, Jamie Dornan kesal. “Dakota berlagak seperti diva di lokasi shooting Fifty Shades Freed. Ia tidak bisa dikendalikan, hingga membuat Jamie Dornan dan beberapa orang lainnya kesal,” kata seorang sumber yang tidak disebutkan namanya seperti dilansir Express, Minggu (17/9/2017).

Saking kesalnya, Jamie Dornan disebut-sebut enggan berbicara dengan Dakota. Hal ini tentu membuat tim produksi kelimpungan. Merka kewalahan menghadapi tingkah Dakota yang membuat lawan mainnya tidak nyaman. Sebagai solusi, tim produksi akhirnya menghubungi ibu Dakota, Melanie Griffith, untuk menyelesaikan masalah itu. Melanie diminta menasihati anaknya agar mengubah perilaku buruk tersebut.

“Sutradara akhirnya memanggil Melanie Griffith untuk menasihati Dakota. Kami semua sudah muak dengan tingkahnya yang di luar kendali,” sambung sumber yang sama.

Advertisement

Sayangnya, sampai saat ini pihak Jamie Dornan belum memberikan tanggapan terkait kabar tak sedap itu. Menurut tim produksi, perseteruan antara Dakota dengan Jamie hanya omong kosong belaka. Menurut sang sutradara, James Foley, Dakota adalah sosok yang sangat profesional.

“Dakota akan melakukan perintah yang masuk akal baginya. Ia tidak akan melakukan sesuatu yang menurutnya aneh. Selama ini, dia sudah bekerja menghidupkan karakter yang dibawakannya,” ungkap James Foley.

Kini, Dakota dan Jamie Dornan tengah mengikuti jadwal shooting yang cukup padat untuk Fifty Shades Freed. Proses pengambilan gambar sekuel terbaru ini dilakukan di beberapa negara Eropa, termasuk Prancis. Negara itu dipilih karena memiliki pemandangan indah yang menunjang bagi film yang bercerita tentang cinta ini. 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif