Entertainment
Senin, 18 September 2017 - 08:10 WIB

Apa Kado Sophia Latjuba di Ultah Ariel Noah?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sophia Latjuba dan Ariel Noah liburan bersama (Instagram @sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba memberikan kado untuk Ariel Noah yang baru saja merayakan ulang tahun.

Solopos.com, SOLO – Nazriel Irham alias Ariel Noah baru saja merayakan ulang tahun, Sabtu (16/9/2017). Di usianya ke-36 tahun, pentolan band Noah tersebut mendapat ucapan dari sahabat, keluarga, penggemar, dan tentunya sang kekasih Sophia Latjuba.

Advertisement

Sophia Latjuba mengunggah foto Ariel berdiri di belakang patung Abraham Lincoln. Di caption foto, ibu dua anak ini menyertakan kutipan dari Abraham. “Pada akhirnya, bukan tahun demi tahun yang menentukan hidupmu, tapi hidupmu lah yang menentukan tahun demi tahunnya) -Abraham Lincoln. Selamat ulang tahun,” tulis Sophia.

Selain ucapan selamat, Sophia Latjuba juga memberikan kado spesial untuk kekasihnya itu. Lantas, apa kado spesial tersebut?

Ariel tampak malu-malu ketika ditanya perihal kado spesial dari Sophia. Dia hanya tertawa, sembari menolak untuk membeberkan kado yang diterimanya dari sang kekasih. “Saya enggak tahu. Mungkin kado. Tapi yang jelas, kali ini saya berulang tahun sambil kerja,” jawab Ariel seperti dalam tayangan Go Spot seperti dikutip Okezone, Minggu (17/9/2017).

Advertisement

Pada Sabtu malam, Ariel dan rekannya di Noah memperkenalkan album baru mereka di Bandung, Jawa Barat. Di tengah konser yang digelar di Lanud Sulaiman, Bandung, Jawa Barat tersebut, personel Noah memberikan kejutan ulang tahun untuk Ariel.

David, Lukman, dan Uki membawa tumpukan donat yang diberikan lilin sebagai pengganti kue ulang tahun ke atas panggung sebagai kejutan untuk sang sahabat. Melihat kejutan yang disiapkan oleh rekan-rekannya, Ariel merasa tersentuh.

“Padahal, sudah lama berteman. Kok, hanya dikasih donat?” ucap Ariel berseloroh sebelum meniup lilin di atas panggung. “Harapan saya, hanya ingin kalian yang menghadiri acara malam ini pulang dengan puas. Itu saja,” lanjutnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif