Entertainment
Minggu, 17 September 2017 - 19:10 WIB

Trailer Dirilis, Film Chrisye Ajak Penonton Lebih Mengenal Sang Legenda Musik

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster film Chrisye (Instagram MNC Movie)

MNC Pictures merilis full trailer dan poster untuk Film Chrisye

Solopos.com, JAKARTA – Setelah merilis teaser film biopik Chrisye awal bulan ini, MNC Pictures memamerkan trailer dan poster resminya. Di trailer tersebut MNC Pictures mengajak calon penonton mengenal sosok Chrisye dari sudut pandang yang belum pernah diungkap sebelumnya.

Advertisement

Perilisan trailer dan poster bertepatan dengan hari lahir Christian Rahadi alias Chrisye yaitu Sabtu (16/9/2017). Di trailer berdurasi dua menit 12 detik ditampilkan konflik kehidupan Chrisye yang belum diketahui banyak orang. Mulai dari Chrisye yang bukan siapa-siapa, perjuangannya meminang perempuan idaman, Damayanti Noor, perjuangan membesarkan anak-anak, kariernya dalam bermusik, hingga perjalanan spiritual Chrisye.

Di kolom deskripsi trailer tersebut tertulis, “belum banyak orang yang benar-benar memahami Chrisye. Belum banyak yang diketahui orang-orang untuk mengenang Chrisye. Tidak banyak orang yang tahu bahwa sepanjang hidup Chrisye dipenuhi dengan satu kata, yaitu, Berjuang.”

Beralih ke poster resmi film Chrisye. Setelah sebelumnya dirilis teaser poster yang menampilkan wajah siluet Vino G. Bastian saat memerankan Chrisye, kini poster resminya menampilkan secara gamblang penampilan Vino memerankan Chrisye.

Advertisement

Film Chrisye disutradarai oleh Rizal Mantovani, selain Vino yang memerankan Chrisye, film ini juga dibintangi Velove Vexia, Dwi Sasono, Teuku Rifnu Wikana, Verdi Solaiman, dan Irsyadillah. Chrisye dikabarkan rilis pada bulan Desember, namun di trailer dan poster yang baru saja dirilis tidak menyebutkan tanggal pasti perilisan film tersebut.

 

 

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif