Entertainment
Minggu, 17 September 2017 - 02:00 WIB

DRAMA KOREA : Joo Ji Hoon Gantikan Peran Song Joong Ki di Kingdom

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Joo Ji Hoon (Allkpop.com)

Aktor Joo Ji Hoon menggantikan peran Song Joong Ki di drama Korea, Kingdom.

Solopos.com, SEOUL – Aktor kenamaan Korea Selatan, Song Joong Ki, mulai mengurangi aktivitas di dunia hiburan. Sejak mengumumkan rencana bahagianya bersama Song Hye Kyo, ia diketahui banyak menolak tawaran pekerjaan, salah satunya membintangi drama Kingdom.

Advertisement

Menurut keterangan agensi yang menaunginya, Song Joong Ki dipastikan tidak akan terlibat dalam drama yang bakal ditayangkan di Netflix itu. Pria berusia 32 tahun itu mengaku ingin fokus mempersiapkan hari bahagia yang telah lama dinantikan.

Keputusan Song Joong Ki menolak tawaran itu menjadi peluang emas bagi rekan seprofesinya, Joo Ji Hoon. Dilansir Soompi, Sabtu (16/9/2017), peran yang ditawarkan kepada Song Joong Ki kini berpindah ke tangan Joo Ji Hoon.

“Joo Ji Hoon telah menerima tawaran bermain dalam drama Kingdom. Sekarang dia tengah mempelajari skripnya,” ungkap perwakilan agensi Joo Ji Hoon.

Advertisement

Selain Joo Ji Hoon, drama terbaru itu dibintangi Ryu Seung Ryong dan Bae Donna. Mereka semua tengah mempelajari naskah drama tersebut. Hal itu membuat tim produksi terpaksa mengundur proses shooting yang dijadwalkan mulai bulan ini.

Kingdom merupakan drama karya Kim Eun Hee yang bercerita tentang zombi di masa lalu. Drama ini dijadwalkan rilis pada 2018.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif