Jogja
Minggu, 17 September 2017 - 18:20 WIB

8.000 Peserta Meriahkan Indomaret Fun Bike di Mandala Krida

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wali Kota Jogja, Haryadi Suyuti (memegang mikrofon) saat membuka Fun Bike Indomaret 2017 di Stadion Mandala Krida, Minggu (17/9/2017). ( I Ketut Sawitra Mustika/JIBI/Harian Jogja)

Indomaret terus berbenah untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat.

Harianjogja.com, JOGJA--Indomaret sebagai salah satu jaringan minimarket waralaba terbesar di Indonesia, terus berbenah untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Berbagai program menarik ditawarkan agar masyarakat semakin puas dengan pelayanan yang diberikan Indomaret.

Advertisement

Satu dari sekian program yang ditawarkan Indomaret untuk menyukseskan misinya tersebut adalah dengan menyelenggarakan Fun Bike Indomaret 2017 yang berlangsung Minggu (17/9/2017). Acara ini dipusatkan di Stadion Mandala Krida, Jalan Kemuning.

Branch Manager PT. Indomarco Prismatama cabang Jogja, L. Sanjaya Trio Purnomo mengungkapkan, Fun Bike Indomaret adalah hajatan yang punya tujuan untuk memberikan ruang bagi pecinta sepeda dan masyarakat umum untuk melepas jenuh.

“Selain itu harapannya dengan acara ini, masyarakat akan semakin cinta dengan Indomaret,” ujarnya ketika ditemui di sela-sela acara.

Advertisement

Ia menuturkan, pada setiap penyelenggaran Fun Bike Indomaret, pihaknya selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Usaha tersebut bisa dilihat dari deretan hadiah yang ditawarkan oleh penyelenggara.

Panitia menyediakan hadiah berupa tiga buah TV LED 32 Inch, delapan sepeda gunung, tiga sepeda motor Suzuki Nex dan grand prize satu buah mobil Datsun Go Panca.

Fun Bike Indomart 2017 sendiri diikuti kurang lebih 8.000 peserta dengan mengambil rute dari  Stadion Mandala Krida, Jalan Gayam, Jalan Mataram, Jalan Hos Cokroaminoto, Jalan Menteri Supeno, Jalan Perintis, Jalan Veteran, Jalan Cendana, Jalan Kenari dan kembali lagi ke Stadion Mandala Krida. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan zumba massal dan penampilan dari artis dangdut, Lia D’Academy.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Fun Bike INDOMARET
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif