Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella (Instagram @laudyacynthiabella) Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella (Instagram @laudyacynthiabella)
Sabtu, 16 September 2017 13:30 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Unggah Foto Ini, Caption Laudya Cynthia Bella Bikin Baper

Laudya Cynthia Bella kembali membuat netizen baper dengan unggahan fotonya di Instagram.

Solopos.com, JAKARTA – Laudya Cynthia Bella kembali mengunggah foto bersama sang suami Engku Emran. Foto pasangan yang menikah 8 September 2017 ini sukses membuat netizen terbawa perasaan (baper).

Bella mengunggah foto lewat postingan di akun Instagram pribadinya @laudyachintyabella belum lama ini. Bella menyematkan kata-kata menyentuh perihal kisah asmaranya. Menurutnya, jika memang sudah takdir, tidak perlu menunggu waktu lama untuk bersama sang kekasih. Tak hanya kalimat menyentuh, Bella juga diketahui menuliskan tanggal pernikahannya di dalam tagar.

Kalau sudah “takdir” tidak perlu waktu lama untuk bersama???? . . . #8september2017bae #sah #husbandandwife #alhamdulillah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) pada

“Kalau sudah “takdir” tidak perlu waktu lama untuk bersama…#8september2017bae #sah #husbandandwife #alhamdulillah,” tulis Bella.

Dalam foto itu pula, Bella juga memperlihatkan sebuah cincin yang telah melingkar pada jarinya, begitu juga sang suami Engku Emran. Keduanya tampak kompak memperlihatkan cincin tersebut.

Sementara itu, warganet yang melihat unggahan itu, lantas berkomentar. Tak sedikit warganet sukses dibuat baper oleh istri dari Engku Emran ini. Ada pula warganet yang tampak setuju dengan apa yang ditulis oleh Bella.

Captionnya bikin baper,” tulis @mynameisjeje1. “Uhh..captionnya,” timpal @rizkanovagusman2. “Love banget kaka @laudyacynthiabella,” kata @elsarosalinn.

Sementara itu, sebelumnya diketahui Bella pernah mengunggah sebuah pose bersama anak dari Engku Emran yakni Engku Aleesya. Dalam pose itu Bella tengah memejamkan mata sembari memeluk Aleesya. Berbeda dengan Aleesya, yang kala itu tengah menatap tajam ke arah kamera.

Keduanya pun tampak begitu cantik dengan mengenakan hijab dengan warna yang sama yakni putih. Tak hanya foto dengan Aleesya yang dibagikan, melainkan ada foto lain ketika dirinya tengah di dandani.

Tidak lupa, mantan kekasih dari Raffi Ahmad ini pun membubuhkan sebuah tanggal pernikahan dalam foto itu yakni 8 September 2017.

“-8september17- #BAE” tutup Bella.

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…