Entertainment
Sabtu, 16 September 2017 - 20:45 WIB

Pamer Akta Cerai, Ely Sugigi Malah Dikomentari soal Perbedaan Usia dengan Feri Anggara

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Akta cerai Ely Sugigi dan Feri Anggara (Instagram @elysugigi16)

Perbedaan usia Ely Sugigi dan Feri Anggara yang terungkap lewat foto akta cerai bikin netizen melongo.

Solopos.com, SOLO – Kemelut rumah tangga pesinetron Ely Sugigi dengan Feri Anggara telah berakhir. Bahtera rumah tangga mereka berakhir di meja hijau, Juli 2017 lalu. Meski telah berpisah, Ely masih sering diterpa isu miring.

Advertisement

Netizen menilai perceraian pasangan artis sensasional itu hanya rekayasa untuk menaikkan pamor mereka di jagat hiburan. Guna menepis isu tersebut, Ely mengunggah foto akta cerainya lewat Instagram @elysugigi16.

“Amin, selesai urusannya. Jadi, ini buktinya bahwa saya dan Feri bukan setingan untuk cerai,” tulis Ely pada keterangan foto yang diunggah Jumat (15/9/2017).

Ely berharap perpisahan ini tak membuat hubungannya dengan Feri renggang. Ia tidak mau menambah musuh hanya gara-gara rumah tangganya kandas.

Advertisement

“Bismillah, semoga saya dan Feri bisa menjadi teman atau saudara yang baik. Tidak ada kebencian antara kita, amin,” sambung Ely.

Tak hanya mendoakan kebaikan, beberapa netizen justru salah fokus melihat perbedaan usia antara Ely dan Feri. Dalam akta cerai itu tertulis usia Ely saat ini 46 tahun, sementara Feri masih 27 tahun. Perbedaan usia yang sangat mencolok itu membuat mereka kaget.

“Ya ampun, ternyata beda usianya sampai 19 tahun. Pantesan ribut terus. Mungkin ini memang jalan terbaik buat kalian. Yang sabar mpok, enggak usah ribet cari suami, nanti kalau ada juga datang sendiri,” komentar @julianekka.

Advertisement

“Nikah sama brondong yang lebih muda 19 tahun gimana enggak bubar. Makanya, kalau cari suami yang seumuran atau malah yang lebih tua aja. Apa enggak usah nikah lagi. Fokus aja sama anak-anak,” saran @maayshop.

“Sabar mpok Elly. Ini ujian hidup. Jodoh, maut, rezeki semua sudah diatur sama Tuhan. Makanya, kalau cari pendamping jangan yang lebih muda banget gitu. Pusing sendiri kan jadinya, hahaha,” imbuh @viviole.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif