Nicholas Saputra menegur pengendara motor ngawur (Instagram @lambenyinyir) Nicholas Saputra menegur pengendara motor ngawur (Instagram @lambenyinyir)
Sabtu, 16 September 2017 18:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Tegur Pengendara Motor Ngawur, Nicholas Saputra Bikin Jatuh Cinta

Artis Nicholas Saputra bikin jatuh cinta setelah kedapatan menegur pengendara motor ngawur.

Solopos.com, SOLO – Pesona aktor tampan Nicholas Saputra seolah tak pernah pudar. Meski jarang muncul di layar kaca, ia tetap dicintai para penggemar.

Baru-baru ini, bintang film Ada Apa dengan Cinta itu melakukan aksi keren yang memukau netizen. Pria yang akrab disapa Niko itu kedapatan menegur seorang pengendara motor.

Si pengendara motor itu nekat melaju di trotoar dan hampir menabraknya. Bukannya minggir, ia tetap berdiri di tempatnya guna menghalangi si pengendara yang ngotot.

Setelah sempat terlibat adu mulut, akhirnya si pengendara memilih mundur dan pergi meninggalkan Niko. Aksi berani Niko terekam dalam video yang diunggah akun Instagram gosip @lambenyinyir, Sabtu (16/9/2017).

“Setelah ratusan purnama berlalu, akhirnya ketemu lagi sama babang Nicho. Bang Nicho lagi ngomelin pengendara motor yang jalan di trotoar, kece,” tulis @lambenyinyir pada keterangan video.

Keberanian Niko menegur si pengendara itu tentu saja membuat netizen kagum. Mereka tak menyangka pria yang terlihat kalem itu tampak sangat tegas.

“Babang tampan sepanjang masa. Keren banget ya bisa tegas gitu ternyata. Selama ini kelihatannya kalem banget. Masnya yang naik motor jangan marah ya, Anda dapat rezeki nomplok bisa ketemu sama Niko,” komentar @mamarkkl.

“Bule jangan marah ya, kalian dapat rezeki tuh bisa ngobrol sama babang Niko. Sayangnya, kalian tidak menyadari kalau babang Niko artis terkenal,” sambung @matmarkshop.

“Judulnya trotoar meleleh. Kenapa harus berjumpa lagi di trotoar bang. Meleleh lihat karisma mu yang enggak pernah luntur,” sambung @beby_sandra.

 

lowongan pekerjaan
DAQU TRAVEL HAJI & UMROH SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…