Jogja
Sabtu, 16 September 2017 - 03:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Prima In Tawarkan Menginap di Jantung Kota Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Karyawan Hotel Prima In Malioboro Hotel mengenakan pakaian Tionghoa dalam rangka menyambut perayaan Tahun Baru Imlek. (IST/Hotel Prima In)

Prima In Hotel Malioboro menghadirkan sensasi menginap di kawasan strategis yang tak jauh dari kawasan wisata belanja, Malioboro

Harianjogja.com, JOGJA-Prima In Hotel Malioboro menghadirkan sensasi menginap di kawasan strategis yang tak jauh dari kawasan wisata belanja, Malioboro. Berada di kawasan strategis membuat hotel ini terus berupaya meningkatkan layanan dan fasilitas untuk para tamu.

Advertisement

General Manager Prima In Hotel Malioboro, Sulistiono mengatakan berada di kawasan ring satu membuat kebutuhan akan kamar sangat tinggi. Melihat peluang tersebut, hotel ini akan melakukan penambahan fasilitas kamar untuk memenuhi kebutuhan kamar bagi tamu atau wisatawan yang berkunjung ke Jogja.

“Kami ada rencana untuk meningkatkan jumlah kamar. Karena melihat peluang sekarang ini, kebutuhan kamar hotel di kawasan ring satu sangat tinggi,” ujar Sulistiono.

Wisatawan yang berencana berkunjung ke Jogja, dapat menjadikan Prima In Hotel Malioboro sebagai pilihan. Sulistiono memaparkan lokasi hotel yang strategis yakni dekat dengan tempat-tempat wisata memberi keunggulan untuk tamu yang ingin menginap di hotel ini.

Advertisement

Harga kamar yang ditawarkan mulai Rp500.000 per malam sudah dapat menginap di kamar superior lengkap dengan sajian sarapan di pagi hari.

“Sarapan buffet untuk dua orang dan bebas menggunakan fasilitas hotel seperti kolam renang, wifi dan fasilitas lainnya,” ungkap Sulistiono.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif