Entertainment
Jumat, 15 September 2017 - 00:00 WIB

Sahabat Karib, Zayn Malik Bela Taylor Swift

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Zayn Malik (Cnn.com)

Zayn Malik membela Taylor Swift yang merupakan sahabat karibnya.

Solopos.com, SOLO – Menjadi penyanyi terkenal sekelas Taylor Swift memang tak mudah. Selain harus meluncurkan karya terbaik, wanita yang akrab disapa Tay Tay itu juga harus tahan menerima komentar pedas dari berbagai pihak.

Advertisement

Kritikan yang dialamatkan kepada Tay Tay kian deras seusai lagu terbarunya, Look What You Made Me Do, dirilis. Sayangnya, beberapa penikmat musik menyebut lagu itu termasuk dalam kelas rendahan. Pasalnya, beberapa orang menilai karya terbarunya memuat pesan kebencian.

Beruntung, Tay Tay mendapat pembelaan dari rekan seprofesinya, Zayn Malik. Kekasih super model Gigi Hadid itu angkat bicara untuk membela pelantun Bad Blood. Ia merupakan satu dari sekian banyak orang yang mau mendukung Tay Tay. Seperti diketahui, selama ini Tay Tay memang lebih banyak memiliki musuh daripada teman.

Bukan tanpa alasan, Zayn memberi dukungan karena Tay Tay merupakan teman duetnya. Selain itu, Tay Tay juga merupakan sahabat kekasihnya. Baginya, Tay Tay adalah penyanyi berbakat yang sangat ia kagumi.

Advertisement

“Bagiku, Tay Tay adalah artis yang sangat berbakat. Dia benar-benar luar biasa. Aku rasa dia layak meraih sukses berkat kerja kerasnya selama ini,” kata Zayn seperti diwartakan Time, Rabu (13/9/2017).

Zayn merasa iba dengan komentar miring yang dialamatkan kepada Tay Tay. Sebagai teman, ia merasa tidak punya alasan untuk membenci Tay Tay. “Dia teman baik kekasihku. Jadi, tak ada alasan bagiku untuk membencinya. Aku sangat menghargainya. Dia wanita yang sangat luar biasa,” sambung Zayn.

Kekasih Gigi Hadid itu sadar, posisi Tay Tay hampir seperti dirinya yang lebih banyak diterpa gosip miring. Tapi, ia berusaha tidak memedulikan berbagai isu tersebut.

Advertisement

“Aku memang kerap diterpa kabar miring. Tapi, aku memilih tidak peduli. Aku hidup di dunia nyata. Jadi, untuk apa aku menanggapi ocehan mereka di dunia maya yang membuatku tak nyaman. Bagiku, Tay Tay orang yang baik dan kami berteman dekat,” pungkasnya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif