Entertainment
Jumat, 15 September 2017 - 21:45 WIB

Robert Pattinson Pengin Hidup di Jalanan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Robert Pattinson (Filmibeat.com)

Robert Pattinson mengaku ingin hidup di jalanan dan meninggalkan profesinya di dunia hiburan.

Solopos.com, SOLO – Karier Robert Pattinson di jagat hiburan Hollywood semakin cemerlang berkat film Twilight. Perannya sebagai vampir tampan bernama Edward Cullen di film itu sukses mencuri perhatian hingga membuatnya memiliki banyak penggemmar.

Advertisement

Meski telah meraih kesuksesan, aktor berusia 31 tahun itu sempat berniat meninggalkan kariernya di dunia hiburan dan hidup di jalanan. Dikutip Solopos.com dari Esquire, Jumat (15/9/2017), ia mengaku ingin melakukan perjalanan keliling dunia mengendarai mobil.

“Aku ingin melakukan perjalanan keliling dunia mengendarai mobil van. Bukan sembarang mobil, aku ingin memiliki stealth van,” ungkap dia.

Stealth van adalah mobil yang sering dipakai untuk traveling dan camping. Bagian dalam mobil ini terlihat seperti rumah minimalis. Seperti rumah pada umumnya, mobil ini dilengkapi kasur, televisi, kursi, hingga peralatan memasak.

Advertisement

“Aku sangat menyukai stealth van. Dari luar mobil itu terlihat seperti van biasa. Jadi, aku bisa parkir sesuka hati di sembarang tempat. Aku juga bisa berkendara di tengah malam dengan bebas. Betapa menyenangkannya menghabiskan masa muda seperti itu,” sambung Pattinson.

Sayangnya, impian mantan kekasih Kristen Stewart itu belum bisa terwujud karena terkendala asuransi. Meski merasa sedih, ia hanya bisa pasrah. Ia tetap menjalankan profesinya sebagai aktor secara profesional.

“Semua impian itu memang tidak bisa terwujud sekarang. Tapi, aku yakin suatu hari nanti semuanya akan terwujud. Kini, aku hanya ingin fokus menjalani pekerjaanku dengan baik,” pungkasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif