Entertainment
Jumat, 15 September 2017 - 14:30 WIB

Resepsi 23 September 2017, Husein Idol Nikahi Eks-Personel Mahadewi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Husein Alatas dan Annisa Nabillah. (Istimewa/Instagram)

Husein menyebut Annisa Nabilah telah hijrah setelah hengkang dari Mahadewi.

Solopos.com, JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, musikus yang terkenal lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Husein Alatas,  tiba-tiba menyebar undangan pernikahan. Dalam undangan itu, Husein diketahui bakal menikah dengan Annisa Nabilah.

Advertisement

Dilansir Okezone, Jumat (15/9/2017), pesta pernikahan sendiri akan digelar pada tanggal 23 September 2017 di Masjid Al-Irsyad, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telefon, Husein mengatakan bahwa calon istrinya adalah mantan personel Mahadewi. Anissa dulu dikenal dengan nama panggung Nabel Mahadewi.

“Soalnya dia juga mantan penyanyi kan, mantan personelnya Mahadewi. Kalau di Mahadewi tuh dia dulu disebutnya Nabel Mahadewi. Cuma sekarang dia udah hijrah, dan mungkin looknya beda sama dulu. Dia udah gak nyanyi lagi sekarang. Banyak yang gak tahy dia tuh mantan Mahadewi, 4 tahun dia di RCM. Gue kenal dia dari zaman dulu banget, dari zaman masih nyanyi bareng gue,” jelas Husein.

Advertisement

Banyak sifat Annisa yang akhirnya membuat hati Husein luluh. Penyanyi berkepala plontos tersebut akhirnya memantapkan hati untuk melangkah ke bahtera rumah tangga bersama Annisa.

“Gue tuh suka perempuan yang punya prinsip, pendirian kuat dan nurut sama lakinya. Dia tuh nurut banget sama gue cuma dia tuh bisa banget keras sama orang tapi kalau sama gue dia nurut. Jadinya selama sama dia tuh nyaman. Dia sayang sama gue juga, keluarga gue juga. Anaknya juga gak macam-macam, betah di rumah, dan agamanya kuat,” terang Husein.

Rencananya pesta pernikahan sendiri akan digelar secara sederhana. Husein hanya mengundang beberapa orang terdekat dan mengusung konsep garden party.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif