Ilustrasi jenazah. (JIBI/Harian Jogja/antara) Ilustrasi jenazah. (JIBI/Harian Jogja/Antara)
Jumat, 15 September 2017 17:15 WIB Cahyadi Kurniawan/JIBI/Solopos Boyolali Share :

Pria Ampel Boyolali Ditemukan Tak Bernyawa di Mobil

Seorang pria asal Ampel, Boyolali, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam mobil.

Solopos.com, BOYOLALI — Seorang pria ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam mobil di depan Pasar Ampel, Dukuh Karangnongko, Desa Urutsewu, Ampel, Boyolali, Kamis (14/9/2017) pukul 18.30 WIB.

Pria yang teridentifikasi atas nama H. Joko Riyadi, 62, warga Dukuh Brajan, Desa Candi, Ampel, itu ditemukan di kursi pengemudi mobil Daihatsu Xenia warna merah berpelat nomor B 1559 SKC yang berhenti di depan Pasar Ampel. Mesin mobil itu menggerung keras.

“Seorang warga yang curiga lantas melapor kepada petugas di Pos Polantas depan Pasar Ampel,” kata Kapolsek Ampel, AKP Edi Sukamto, mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi, saat dihubungi Solopos.com, Jumat (15/9/2017).

Edi menjelaskan setelah menerima laporan, polisi bersama warga lalu mendatangi mobil. Mereka mengetuk pintu mobil berkali-kali namun tak ada respons dari dalam mobil. Mereka lalu membuka pintu depan mobil sebelah kanan dan mendapati seorang pria sudah meninggal dunia.

Menurut hasil pemeriksaan bersama tim medis Puskesmas Ampel I bersama petugas dari Polres Boyolali dan Polsek Ampel, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh pria itu. Jari-jari tangan bagian ujung pria itu kebiruan dan celananya basah karena air kencing.

Joko Riyadi disebut-sebut memiliki riwayat sakit jantung dan baru saja opname sekitar sebulan lalu. “Dari hasil pemeriksaan, korban meninggal dunia dimungkinkan karena sakit jantung. Saat ini korban sudah dikebumikan,” terang Kapolsek.

 

lowongan pekerjaan
BMT ALFA DINAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…