Jateng
Jumat, 15 September 2017 - 13:50 WIB

LIGA 2 : Pelatih PSIS Semarang Sambut Babak 16 Besar Seperti Biasa

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih PSIS Semarang, Subangkit. (Instagram-@subangkit56)

Liga 2 yang memasuki babak 16 besar disambut pelatih PSIS Semarang Subangkit dengan persiapan seperti biasa.

Semarangpos.com, SEMARANG – Pelatih PSIS Semarang, Subangkit, menyambut babak 16 besar kompetisi Liga 2 musim 2017 dengan persiapan seperti biasa alias tak ada yang istimewa. Ia mengungkapkan para pemain yang ia asuh hanya melakukan latihan seperti biasa dalam menyongsong Babak 16 Besar Liga 2.

Advertisement

Hal itu diungkapkan Subangkit melalui sebuah video yang diunggah manajemen PSIS Semarang di media sosial Instagram kala Subangkit menghadiri latihan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (13/9/2017) sore. “Persiapan [menyongsong babak 16 besar] ya tetap seperti biasa saja,” ungkap pria kelahiran Pasuruan, Jawa Timur (Jatim), 58 tahun yang lalu itu.

Selain itu, Subangkit sudah merasa puas dengan penampilan Laskar Mahesa Jenar di kompetisi Liga 2 musim 2017 lantaran para pemain pemain di semua lini dapat mencetak gol. “Dari 14 kali kita [PSIS Semarang] main, hampir semua lini bisa bikin gol. Evaluasinya enggak selalu pemain depan harus bikin gol. Bisa melalui set-piece atau lewat crossing,” tambah Subangkit.

Di samping itu, mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut mejelaskan akan ada beberapa pemain yang akan melakukan uji coba di Stadion Jatidiri, Kamis (15/9/2017), untuk diseleksi demi bergabung dengan PSIS Semarang. Meski demikian, Subangkit tak berkenan menyebutkan nama-nama pemain itu.

Advertisement

Sebelumnya, manajemen PSIS Semarang juga mengisyaratkan akan ada tambahan amunisi sebelum babak 16 besar kompetisi Liga berlangsung. Senada dengan Subangkit, manajemen PSIS Semarang juga tak mengungkapkan nama-nama pemain yang direncanakan akan bergabung dengan Laskar Mahesa Jenar.

PSIS Semarang dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup 4. Status juara grup itu didapatkan PSIS Semarang setelah memenangi 11 dari 14 pertandingan, sedangkan sisanya berakhir dengan dua kali seri dan sekali kalah. Dengan catatan gemilang itu, penampilan PSIS Semarang di Babak 16 Besar Liga 2 patut dinantikan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 PSIS Semarang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif