ilustrasi kebakaran Ilustrasi kebakaran (backgroundpictures.com)
Jumat, 15 September 2017 16:55 WIB Bhekti Suryani/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

KECELAKAAN BANTUL
Mobil Sedan Tiba-Tiba Terbakar saat Dikemudikan

Sebuah mobil sedan Ford Laser yang dikemudikan oleh Fauzi, 41 warga Dusun Kertan, Sumberagung, Jetis, Bantul terbakar di simpang empat Jejeran, Pleret, Bantul

Solopos.com, BANTUL – Sebuah mobil sedan Ford Laser yang dikemudikan oleh Fauzi, 41 warga Dusun Kertan, Sumberagung, Jetis, Bantul terbakar di simpang empat Jejeran, Pleret, Bantul Jalan Imogiri Timur, Rabu (13/9/2017).

Kejadian berawal ketika mobil yang dikemudikan Fauzi melaju di Jalan Imogiri Timur dari arah selatan menuju ke utara. Sesampainya di simpang empat Jejeran, tiba-tiba terjadi letusan pada kap mesin mobil disertai api dan asap yang membumbung tinggi. Kebakaran terjadi pada bagian kap mesin mobil.

Korban kemudian menepikan kendaraan yang terbakar itu sambil berteriak minta tolong. Melihat kejadian tersebut warga sekitar langsung membantu memadamkan api dengan menyiramkan air menggunakan alat seadanya. Sekitar sepuluh menit api berhasil dipadamkan.

Kanit Lantas Polsek Pleret Ipda Moh. Widayadi Sanani menuturkan, terbakarnya mobil milik korban diduga karena adanya korsleting pada sistem listrik di mobil tersebut.

“Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut dan kerugian materi ditaksir sekitar lima juta rupiah,” ujar Moh. Widayadi Sanani seperti dikutip dari tribratanewsbantul.com, Kamis (14/9/2017).

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…