Ariel Tatum (Instagram @arieltatum) Ariel Tatum (Instagram @arieltatum)
Jumat, 15 September 2017 17:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Pose Yoga Seksi Ariel Tatum Bikin Deg-degan

Pose yoga artis Ariel Tatum yang dipamerkan di Instagram membuat netizen deg-degan.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Ariel Tatum kembali eksis di media sosial. Ia mulai aktif mengunggah foto di laman album digitalnya, @arieltatum. Berbagai foto cantiknya kerap menjadi perhatian netizen, seperti yang diunggah, Kamis (14/9/2017).

Foto itu memperlihatkan pose aduhai Ariel saat melakukan yoga. Meski bernuansa gelap, tubuh seksinya terlihat jelas dalam foto tersebut. Pakaian olahraga yang dikenakan mengekspos kemolekan tubuh mantan rekan duet Ari Lasso itu.

I do yoga everyday because apparently punching people right in the face is frowned upon lol namaste (Aku yoga setiap hari karena tidak terlalu suka melakukan olahraga yang harus memukul wajah orang lain),” tulis Ariel pada keterangan foto.

I do yoga everyday because apparently punching people right in the face is frowned upon lol NAMASTE ???

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Pose seksi Ariel Tatum sukses membuat netizen heboh. Mereka mengaku iri melihat kemolekan tubuh sang artis yang terlihat sangat lentur itu. “Keren banget ya kak bisa yoga kayak begitu. Aku jadi kepengin bisa. Badannya bisa ditekuk kayak gitu, ya ampun,” puji @opickperto.

“Alamak, seksinya mbak cantik yang satu ini. Bikin jantung deg-degan,” imbuh @masuyyyuung.

“Suka sekali dengan foto ini. Keindahan tidak harus selalu dilihat dari sisi terang. Tapi, sisi gelap juga bisa memancarkan keindahan. Badannya udah bagus enggak perlu dikasih penerangan lagi. Kayak gini malah makin stunning,” timpal @esthikadiant.

Meski banyak yang memuji, tak sedikit pula cibiran dari netizen. Mereka merasa risih melihat Ariel yang suka memamerkan kemolekan tubuhnya. “Salat aja mbak yang rajin. Lebih banyak manfaat ke badan dari yoga. Dan yang jelas enggak mengumbar keseksian badan kayak gitu. Sayang badannya dilihat orang banyak. Apa ya enggak malu?” tanya @cilokinajjahh.

“Jangan pamer yang begini mbak. Saya jadi kasihan lihatnya, badan kok dipamerkan ke banyak orang,” sambung @erlipsja. 

 

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…