Entertainment
Jumat, 15 September 2017 - 22:45 WIB

Berikan Ginjal ke Selena Gomez, Francia Raisa Ungkap Rasa Bahagianya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selena Gomez saat menjalani transplantasi ginjal. (Istimewa/Instagram)

Raisa mengungkapkan rasa bahagianya bisa memberikan ginjalnya kepada Selena.

Solopos.com, SOLO – Francia Raisa mengungkapkan rasa bahagianya bisa membantu sang sahabat, Selena Gomez. Raisa yang telah memberikan ginjalnya kepada Selena bersyukur bisa menyelamatkan kehidupan seseorang.

Advertisement

“Aku amat sangat bersyukur karena Tuhan mempercayakanku dengan sesuatu yang tak hanya menyelamatkan sebuah kehidupan, tapi juga mengubahku dalam prosesnya. Ini adalah bagian dari cerita kami dan kami akan segera membaginya. Tapi apa yang penting sekarang adalah bahwa ini bukan satu-satunya cerita,” tulis Raisa di Instagram seperti dikutip Okezone, Jumat (15/9/2017).

Lewat postingannya itu, Raisa mengunggah fotonya bersama Selena di rumah sakit. Sama seperti Selena, foto tersebut juga memperlihatkan bagaimana kedua sahabat ini saling berpegangan tangan dan tersenyum pada satu sama lain.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Selena harus melakukan transplantasi ginjal karena penyakit Lupus yang diidapnya. Raisa dengan senang hati memberikan salah satu ginjalnya kepada Selena.

Advertisement

Karena operasi besar itu pula lah, Selena terpaksa harus istirahat total selama musim panas lalu. Kini, mantan pacar Justin Bieber tersebut tengah menjalani masa pemulihan dan penyembuhan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif