News
Kamis, 14 September 2017 - 15:45 WIB

VIDEO UNIK : Gereget! Tukang Cukur Ini Pakai Palu dan Pisau

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cukur rambut unik. (Istimewa/Instagram)

Video unik tentang proses cukur rambut diunggah di akun Instagram @makrumpita.

Solopos.com, SOLO – Perubahan zaman menciptakan perubahan model-model potongan rambut yang tak biasa. Hal itu diikuti dengan cara memotong rambut yang juga unik. Belum lama ini beredar video pendek seorang pria memotong rambut menggunakan palu dan pisau daging.

Advertisement

Video unik, aneh, dan terkesan berbahaya itu diunggah akun Instagram @makrumpita, Kamis (14/9/2017). “Duh gusti,, Indang gak ada yang lebih greget lagi apa?” @makrumpita.

Dalam video berdurasi kurang lebih satu menit itu seorang pria tukang cukur rambut memotong rambut pelanggannya menggunakan pisau daging. Palu digunakan sebagai alat bantu untuk memotong rambut. Meski terlihat berbahaya dan menakutkan, uniknya pria yang dipotong rambutnya bergeming.

Meski memakai cara yang tak biasa, tukang cukur rambut itu tampak tak kesulitan memotong rambut pelanggannya. Seolah-oleh pisaunya sangat tajam, hanya dengan pukulan ringan, pisau daging tersebut bisa memangkas rambut.

Advertisement

Cara memotong rambut yang terbilang unik itu mendapat beragam komentar dari netizen. Ada yang membayangkan nasib telinga pria yang dicukur apabila ada kesalahan, hingga komentar netizen menawari temannya untuk cukur rambut dengan cara seperti itu.

“Meleset dikit aja udah tamat tuh kuping,” tulis @embloind,

“Dia yang potong rambut, gue yang nahan napas,” tulis @cheesycassie.

Advertisement

“Kamu gak niat pangkas di sini? @engkypangestu,” tulis @Poppyokmanda.

“Yang dipotong ga berani gerak,” tulis @sintaamalia.ky.

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Video Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif