Cukur rambut unik. (Istimewa/Instagram) Cukur rambut unik. (Istimewa/Instagram)
Kamis, 14 September 2017 15:45 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

VIDEO UNIK
Gereget! Tukang Cukur Ini Pakai Palu dan Pisau

Video unik tentang proses cukur rambut diunggah di akun Instagram @makrumpita.

Solopos.com, SOLO – Perubahan zaman menciptakan perubahan model-model potongan rambut yang tak biasa. Hal itu diikuti dengan cara memotong rambut yang juga unik. Belum lama ini beredar video pendek seorang pria memotong rambut menggunakan palu dan pisau daging.

Video unik, aneh, dan terkesan berbahaya itu diunggah akun Instagram @makrumpita, Kamis (14/9/2017). “Duh gusti,, Indang gak ada yang lebih greget lagi apa?” @makrumpita.

Dalam video berdurasi kurang lebih satu menit itu seorang pria tukang cukur rambut memotong rambut pelanggannya menggunakan pisau daging. Palu digunakan sebagai alat bantu untuk memotong rambut. Meski terlihat berbahaya dan menakutkan, uniknya pria yang dipotong rambutnya bergeming.

Meski memakai cara yang tak biasa, tukang cukur rambut itu tampak tak kesulitan memotong rambut pelanggannya. Seolah-oleh pisaunya sangat tajam, hanya dengan pukulan ringan, pisau daging tersebut bisa memangkas rambut.

Cara memotong rambut yang terbilang unik itu mendapat beragam komentar dari netizen. Ada yang membayangkan nasib telinga pria yang dicukur apabila ada kesalahan, hingga komentar netizen menawari temannya untuk cukur rambut dengan cara seperti itu.

“Meleset dikit aja udah tamat tuh kuping,” tulis @embloind,

“Dia yang potong rambut, gue yang nahan napas,” tulis @cheesycassie.

“Kamu gak niat pangkas di sini? @engkypangestu,” tulis @Poppyokmanda.

“Yang dipotong ga berani gerak,” tulis @sintaamalia.ky.

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…