Teknologi
Kamis, 14 September 2017 - 22:45 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Dilengkapi Fingerprint, Evercoss U50A Dihargai Rp1 Jutaan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Smartphone Evercoss U50A+ dihargai Rp1 jutaan.

Solopos.com, SOLO – Merilis seri sebelumnya U50A (Winner Y Star), Evercoss meluncurkan smartphone murah namun tidak murahan. Ponsel pintar U50A+ dilengkapi dengan RAM 2 GB dan sensor sidik jari (fingerprint).

Advertisement

Dari sisi layar, U50Y+ dilengkapi dengan touch panel Kingkong Glass. “Kita meningkatkan ketahanan layar dengan memakai layar Kingkong Glass yang mempunyai kekerasan sampai 6,5,” ujar Suryadi Willim, Head of Marcomm Evercoss, dalam keterangan tertulis sebagaimana dilansir Antara, Kamis (14/9/2017).

“Evercoss terus berkomitmen mempersembahkan produk terbaik untuk konsumennya dengan terus meningkatkan kualitas dan mengikuti trend teknologi terbaru,” sambung dia.

Keunggulan U50A ketimbang Winner Y Star adalah teknologi layar yang menggunkan LCD 5 inci IPS 1280×720 (HD), Kingkong Glass, yang memungkinkan layar smartphone bisa menampilkan gambar yang lebih tajam.

Advertisement

Seperti pendahulunya, U50A+ juga dilengkapi dengan teknologi VOS. User Interface besutan anak bangsa itu diklaim memberikan pengalaman dan kenyamanan dalam penggunaan smartphone. Dengan VOS, pengguna dapat memilih berbagai tema yang tersedia.

U50A+ juga hadir dengan RAM 2GB dan ROM 16GB, serta sudah dilengkapi dengan teknologi pemindai sidik jari dan 4G LTE. Perangkat tersebut dibekali kamera belakang dan kamera depan masing-masing 8MP. Evercoss U50A+ dibandrol dengan harga Rp1,299 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif