Jateng
Kamis, 14 September 2017 - 05:50 WIB

POPNAS 2017 : Tenis Beregu Putri Jateng ke Semifinal

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi petenis. (JIBI/Solopos/Reuters)

Popnas XIV 2017 dilalui dengan mulus oleh regu putri tenis Jateng yang maju ke semifinal.

Semarangpos.com, SEMARANG — Regu tenis lapangan putri Jateng melaju ke semi final setelah mengalahkan tim Jatim dalam Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XIV 2017. Kemenangan itu ditandai dengan unggulnya Ayu Maharani dan Nadya Daneswara dengan skor 6-2, 6-0 dalam nomor ganda atas Alya Aprilia dan Kartika W.

Advertisement

Enrico Satria, pelatih tim tenis lapangan putri Popnas Jateng mengatakan tim lawan sudah terlebih dahulu putus asa dalam menghadapi Jateng dalam laga itu. “Soalnya, dalam satu kelompok umur yang sama, dari Jatim itu sering ketemu Nadia, sering kalah juga,” ujar Enrico sebagaimana dikutip siaran pers Tim Humas Porprov Jateng yang diterima Semarangpos.com, Rabu (13/9/2017).

Selama pertandingan tenis beregu putri Popnas XIV 2017, banyak kesalahan yang dilakukan tim Jatim. Kesalahan inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh tim Jateng untuk menambah angka.

Jatim sering kali kurang akurat dalam penempatan bola. Oleh Jateng, kesempatan ini dimanfaatkan dengan memberikan pengembalian bola yang membuat tim Jatim kelabakan.

Advertisement

Sebelumnya, dalam pertandingan tunggal, Rosida Mega dari Jateng kalah dari Zahwa Dwi S dari Jatim, dengan skor 0-6, 6-3, 6-10. “Yang kedua Nadia Daneswara lawan Kartika Wisesha, menang 6-4 , 6-0,” jelas Enrico.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif