Cristiano Ronaldo (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)
Kamis, 14 September 2017 14:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

LIGA CHAMPIONS
Ronaldo Beraksi, Madrid Akhirnya Menang Lagi

Liga Champions diwarnai dengan kemenangan Real Madrid atas APOEL.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid berhasil memetik kemenangan atas APOEL dalam pertandingan pertama Liga Champions. Madrid pun kembali ke jalur kemenangan usai meraih dua hasil imbang beruntun di Liga Spanyol.

Kemenangan Madrid itu tak terlepas dari aksi bintang mereka Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, Ronaldo tak bisa dimainkan Madrid di partai domestik lantaran mendapat hukuman akibat mendorong wasit. Namun dia bisa dimainkan di ajang Liga Champions.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Kamis (14/7/2017) dini hari WIB, Ronaldo membuat dua gol ke gawang APOEL untuk membawa Madrid menang dengan skor 3-0. Satu gol lainnya dibuat oleh kapten Sergio Ramos.

“Saya senang bisa kembali bermain. Ini adalah kompetisi yang berbda dan bisa mulai bermain lagi dan mencetak gol-gol berarti sangat penting bagi saya. Saya membantu tim dan merasa senang dengan itu,” ungkap Ronaldo di situs resmi UEFA, Kamis.

“Ini adalah laga yang perlu kami menangi: kami main di kandang dan ingin memulai Liga Champions dengan baik. Saya rasa tim tampil baik, kami tahu bahwa kami menghadapi lawan dengan gaya bertahan. Kami bisa saja mencetak gol lebih banyak, tapi pada akhirnya ini hasil yang bagus, kami memulai dengan baik, dan kami senang akan itu,” sambungnya.

Madrid sendiri memiliki misi untuk mempertahankan gelar juara setelah pada musim lalu dan musim sebelumnya mengangkat trofi. “Perjalanan masih panjang, mari melaju dari laga ke laga. Pertama-tama kami punya tahap grup, lalu kita bisa melihat bagaimana peluangnya,” ungkap Ronaldo.

“Tentu saja kami ingin memenangi turnamen ini. Liga Champions adalah turnamennya Real Madrid dan kami mau memenanginya,” tutup pemain berjuluk CR7 itu.

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…