Sport
Kamis, 14 September 2017 - 15:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Liverpool Diimbangi Sevila, Klopp Tak Sepenuhnya Kecewa

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Liverpool vs Sevilla (JIBI/REUTERS/Phil Noble)

Liga Champions diwarnai dengan hasil imbang di laga Liverpool vs Sevilla.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool gagal memetik poin penuh di partai pertama Liga Champions usai diimbangi Sevilla. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, memang tak senang dengan hasil itu namun melihat sisi positif dari hasil imbang tersebut.

Advertisement

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Anfield, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB, Liverpool berimbang 2-2 dengan Sevilla. The Reds tertinggal lebih dulu setelah Wissam Ben Yedder membuat gol di menit kelima. Namun, Liverpool mampu membalikkan kedudukan lewat Roberto Firmino dan Mohamed Salam di menit ke-21 dan ke-37.

Di babak kedua, Liverpool gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Pada menit ke-72, Sevilla mampu membuat gol penyama lewat Joaquin Correa. Sebenarnya, Liverpool bisa mencetak gol lebih banyak karena mendapat penalti di menit ke-41, namun eksekusi Firmino hanya mengenai tiang gawang.

“Itu kurang lebih merupakan performa yang layak menang dalam 85-86 menit dan tim bermain baik melawan tim yang tampil baik. Kami punya jawaban untuk segala sesuatunya kecuali dari gol-gol mereka. Saya harus melihatnya kembali,” ujar Klopp kepada BT Sport, Kamis.

Advertisement

“Itu memang bukan hal bagus. Pertandingannya sendiri menarik dari sisi saya, semua orang melihat hasrat dan gairah kami, tapi kami cuma dapat satu poin. Kami tahu bahwa kami harus berkembang, tapi ada begitu banyak potensi dan kami bisa bekerja dengan bekal ini,” sambungnya.

“Ini adalah hasil imbang, rasanya tak terlalu bagus tapi saya oke-oke saja dengan sebagian besar performa tim. Tidak terlalu masuk akal untuk merasa frustrasi, kami harus menerimanya. Ini memang bukan yang kami inginkan, bukan yang layak kami dapatkan. Mereka cuma punya dua peluang, tidak lebih, jadi kamilah tim yang dominan dan bertahan dengan baik.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif