Husein dan Annisa (Instagram @husein_al_atas) Husein dan Annisa (Instagram @husein_al_atas)
Kamis, 14 September 2017 21:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Husein Idol Siap Menikah dengan Mantan Personel Mahadewi

Husein Alatas siap menikah dengan mantan personel Mahadewi pada September 2017.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi kebolan Indonesian Idol, Husein Alatas, datang membawa kabar gembira. Ia siap menikah dengan seorang perempuan bernama Annisa Nabillah.

Dalam surat undangan yang disampaikan melalui pesan singkat, Hussein akan menikah dengan Annisa pada tanggal 23 September 2017 di Masjid Al-Irsyad, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Husein mengatakan calon istrinya adalah mantan personel Mahadewi. Anissa dulu dikenal dengan nama panggung Nabel Mahadewi.

“Soalnya dia juga mantan penyanyi kan, mantan personelnya Mahadewi. Kalau di Mahadewi tuh dia dulu disebutnya Nabel Mahadewi. Cuma sekarang dia udah hijrah, dan mungkin look-nya beda sama dulu. Dia udah gak nyanyi lagi sekarang. Banyak yang enggak tahu dia tuh mantan Mahadewi, empat tahun dia di RCM. Gue kenal dia dari zaman dulu banget, dari zaman masih nyanyi bareng gue,” jelas Husein sebagaimana dilansir Okezone.

Sifat Annisa yang berpendirian kuat dan punya prinsip membuat hati Husein luluh. Penyanyi berkepala plontos tersebut akhirnya memantapkan hati untuk melangkah ke bahtera rumah tangga bersama Annisa.

“Gue tuh suka perempuan yang punya prinsip, pendirian kuat dan nurut sama lakinya. Dia tuh nurut banget sama gue cuma dia tuh bisa banget keras sama orang tapi kalau sama gue dia nurut. Jadinya selama sama dia tuh nyaman. Dia sayang sama gue juga, keluarga gue juga. Anaknya juga gak macam-macam, betah di rumah, dan agamanya kuat,” terang Husein.

lowongan pekerjaan
Kami Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…