Jogja
Kamis, 14 September 2017 - 02:22 WIB

HOTEL DI JOGJA : Innside by Melia Hotel Yogyakarta Gelar Innside Charity Color Run 5K

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Innside Charicty Color Run 5K (IST)

Hotel di Jogja, Innside by Melia Hotel Yogyakarta menggelar lomba lari.

Harianjogja.com, JOGJA — Innside by Melia Hotel Yogyakarta menyelenggarakan event Innside Charity Color Run 5K. Melalui kegiatan ini, peserta dapat berolahraga, beramal dan bergembira sekaligus di akhir pekan.

Advertisement

Maria Perwitasari, Marketing Communication Manager Innside by Melia  Yogyakarta mengatakan kegiatan ini akan diadakan 1 Oktober 2017. Terbuka untuk umum, biaya pendaftaran acara ini mencapai Rp125.000 per orang.

“Peserta nanti akan mendapat fasilitas kaos jersey, nomor dada dan medali. Medali akan diberikan secara langsung kepada seluruh peserta yang mampu menyelesaikan rute lari,” terangnya seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com terima pada Rabu (13/9/2017).

Sesuai namanya, jarak tempuh lomba ini berkisar lima kilometer dan dimulai pukul 06.00 WIB. Rute perjalanan diawali dari Innside by Melia Hotel menuju arah halaman Candi Sambisari dan melewati area desa wisata Maguwoharjo, baru kembali ke Innside by Melia Hotel.

Advertisement

“Acara akan semakin meriah, karena akan ada penampilan DJ yang menyemarakkan suasana, juga senam bersama. Selain itu pula, saat berlari peserta akan lebih meriah dengan taburan bubuk warna oleh tim marshal dari teman-teman Komunitas Playon Jogja yang akan membuat acara ini semakin menyenangkan. Acara ini bersifat fun, namun tetap sehat dan ceria, dan yang lebih utama adalah seluruh keuntungan dari acara ini akan disumbangkan ke anak-anak penderita bibir sumbing yang berada di bawah naungan Yayasan Smile Train,” tutup dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif